Selamat Menempuh Hidup Baru “Asep Hermawan Dengan Defi Mira Wibowo”

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Salah satu ibadah mulia dan sakral nilainya adalah melangsungkan akad nikah antara pasangan laki-laki dan perempuan yang sesuai dengan pilihan hati diantara keduanya. Di manapun orang menikah pasti yang tergambar dalam benak dan dirasakan secara nyata bahwa menikah itu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan dan tidak akan pernah terlupakan hingga kapanpun.

Demikian juga hal yang sama dialami oleh kedua pasangan kekasih yang sama-sama saling mencintai telah melakukan akad nikah antara Asep Hermawan, S.PSi dengan Defi Mira Wibowo, A.Md, S.Keb pada hari Ahad, 5 Mei 2024 M/25 Syawal 1445 H pukul 08.00 – 09.00 WIB di Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso No. 29, RT 19 RW 05, Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Perlu diketahui bahwa Asep Hermawan merupakan putra pertama dari Bapak Mulyono dan Ibu Tati Kurnia Hayati. Sedangkan Defi Mira Wibowo adalah putri pertama dari Bapak Sri Kukuh Wibowo dan Toyimah.

Dalam acara akad nikah antara keduanya dipimpin langsung oleh petugas dari KUA Kecamatan Tanjung Priok, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Dimana pada saat ucapan Qabul (menerima pernikahan) dari Asep Hermawan benar-benar lancar dan mantap mengucapkannya. Kemudian kedua saksi dari kedua mempelai menyatakan “sah.” Dikuatkan pula oleh para hadirin yang ikut menjadi saksi pada pelaksanaan akad nikah ini, mereka dengan kompak dan serentak mengucapkan kata “sah”.

Inilah saat yang paling membahagiakan dan mengharukan terutama bagi kedua mempelai, juga bagi hadirin yang mengikuti prosesi akad nikah ini. Ibarat kata orang “bisulnya sudah pecah.” Artinya segala bentuk perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa baik itu bentuknya tenaga, waktu dan biaya demi suksesnya akan nikah ini, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan sukses tanpa ada halangan yang merintangi.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami