Doa Bersama Warga VGH 2 Blok A Atas 1000 Hari Wafatnya Alhambra Nesta Pratama Bin Much. Rezky

Syiar.Sinar5News.com – Bekasi – Ada dua kondisi menjadi kenyataan yang tak terbantahkan terjadi di dunia yang fana’ ini yaitu ada kehidupan dan ada kematian. Ketika manusia hidup menjalani hari demi hari dengan segala aktivitas dan tugas mereka masing-masing. Dan ketika manusia mengalami kematian akan mempertanggungjawabkan seluruh amal perbuatannya di alam keabadian (akhirat).

Hal ini disadari oleh salah seorang warga Perumahan Villa Gading Harapan 2 Blok A, Much. Rezky, pada hari ini Ahad, 12 Mei 2024 pukul 15.45 WIB mengadakan doa bersama untuk almarhum dan almarhumah dari keluarga besarnya. Juga terkhusus mendoakan 1000 hari putranya yang sudah meninggal dunia yang bernama Alhambra Nesta Pratama. Di samping mendoakan anaknya juga mengadakan aqiqah sebagai tanda syukur kepada Allah atas kelahirannya.

Acara doa bersama ini diisi dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil yang semuanya diniatkan pahalanya untuk almarhum dan almarhumah keluarga besar Moch Rezky yang sudah meninggal dunia sebanyak 17 orang. Semoga mereka di dalam kubur mendapatkan ampunan dari Allah, diterima amal ibadahnya, kuburnya Allah lapangkan dan Allah luaskan bagai taman surga dan di akhirat mereka semuanya mendapatkan syafaat dari nabi besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam, sehingga dengan syafaat tersebut Allah memperkenankan kepada mereka masuk ke dalam surga penuh dengan kenikmatan.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami