Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah Silaturahmi Ke H.L.Azhar Tokoh Adat Sasak dan Wagub NTB Periode 1993 – 1998. 

Sinar5news.com – Mataram – Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah bertemu dan meminta restu Pengelingsir (tokoh adat) Sasak sekaligus tokoh Partai Golkar dan Wakil Gubernur NTB periode 1993 – 1998. Drs.H.Lalu Azhar di kediamannya di Mataram. Senin (08/07/2024)

Umi Rohmi sapaan karib cucu Pahlawan Nasional Maulana Syech Almagfurulullah TG.K.H Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu datang bersama sejumlah tim Relawan Rohmi – Firin.

Pertemuan itu berlangsung hidmat. Umi Rohmi tampak akrab dengan mantan Wakil Gubernur NTB Periode 1993 – 1998 itu. Tokoh yang disapa Mamiq Azhar itu senang menerima kunjungan rombongan Umi Rohmi.

Keduanya ngobrol santai dengan membahas berbagai hal seputar perkembangan politik dan kondisi sosial masyarakat NTB. Mamiq Azhar bahkan tampak antusias dengan kehadiran politisi perempuan di panggung politik. 

Umi Rohmi sudah bersilaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Salah satunya ke kediaman Pelingsir Sasak Mamiq Lalu Azhar,” ujar Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi kepada wartawan.

Menurutnya, Mamiq Lalu Azhar sangat simpati dengan munculnya para politisi perempuan. Dia bahkan mendukung kiprah perempuan dalam politik.

Lagipula, saat ini tidak sedikit perempuan yang terjun ke dunia politik. Tidak terkecuali di NTB. Dalam pertemuan itu, Mamiq Azhar menyampaikan wejangan dan mengapresiasi perjuangan Umi Rohmi pada Pilgub NTB 2024.

“Umi Rohmi juga meminta restu sekaligus doa dari Mamiq Azhar agar apa yang diikhtiarkan tercapai,” paparnya dilansir dari iNews.id Mataram. 

Umi Rohmi merupakan salah satu kandidat bakal calon Gubernur NTB yang cukup diunggulkan. Berpasangan dengan Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin,

Politisi Partai Perindo itu terus bergerilya membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Gerakan politisi perempuan ini mendapat sambutan positif. Tidak heran jika lambat laun dukungan untuk Rohmi – Firin terus mengalir dari lapisan masyarakat seolah tidak terbendung.(red)

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami