PCNWDI se Lotim. Sudah Rampungkan Susunan Pengurus Relawan Rohmi – Firin dan Luthfi-Wahid. 

Sinar5news.com – Lombok Timur – Forum Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (PC NWDI) se Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar acara pertemuan bulanan dengan agenda konsolidasi organisasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur NTB dan Bupati Lombok Timur. Bertempat di Ponpes Raudlatul Mujahidin NWDI Kumbang Kecamatan Masbagik. Ahad (09/06/2024)

Acara tersebut dihadiri jajaran Pengurus PBNWDI H.Khairul Rizal, PD NWDI H.Hamdan dan semua pengurus cabang NWDI se Kabupaten Lombok Timur. 

H.Khairul Rizal yang juga ketua DPW Partai Perindo NTB mengapresiasi pengurus cabang yang telah merampungkan susunan relawan ROHMI – FIRIN dan LUTHFI – WAHID, namun dirinya mengharapkan Tim Relawan Tingkat Cabang untuk segera membentuk Tim Relawan Tingkat Anak Cabang dan Ranting.

Saya apresiasi Pengurus Cabang yang telah merampungkan Relawan ROHMI-FIRIN dan Luthfi-Wahid dengan baik. Tetapi selanjutnya kita minta kepada semua tim relawan tingkat cabang untuk segera membentuk Tim Relawan Tingkat Anak Cabang dan Ranting,harapnya. 

Terkait elektabilitas pasangan Luthfi Wahid yang masih berada diposisi kedua sesuai hasil survey lembaga survey Presisi yang beredar di media massa dan media sosial. H.Rizal menanggapi dengan santai, hal itu bisa terjadi karena Luthfi Wahid baru-baru ini saja mengumumkan diri untuk maju di Pilkada Lotim.

Terkait hasil survey dari lembaga survey Presisi Pasangan Luthfi Wahid masih diurutan kedua. Hal ini terjadi karena Luthfi Wahid baru saja mengumumkan diri untuk maju di Pilkada Lotim, sementara Calon yang lain sudah setahun yang lalu terdengar informasi pencalonannya dan spanduk serta baliho jauh hari sudah dipasang, jadi wajar saja,ungkapnya.

Untuk itu Abi Rizal mendorong semua pengurus cabang NWDI se Kabupaten Lombok Timur untuk bergerak secara masive mensosialisasikan pasangan Rohmi Firin dan Luthfi-Wahid kepada masyarakat jangan terpengaruh dengan hasil survey.

Jangan terpengaruh dengan hasil survey, karena waktu masih panjang menuju 27 November 2024. Silahkan Pengurus Cabang, Anak Cabang dan Ranting untuk mensosialisasikan Rohmi – Firin dan Luthfi-Wahid secara masive di tengah masyarakat. Insyaallah hasil survey pasti berubah,harap H.Rizal. 

Dari beberapa pengurus cabang yang ditemui Sinar5news.com mengaku punya semangat yang tinggi untuk mengikhtiarkan pasangan Rohmi Firin dan Luthfi-Wahid untuk menjadi pemenang pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Bupati dan Wakil Bupati Lotim pada 27 November 2024 mendatang.

Kami merasa semangat dan ikhtiar teman-teman Pengurus Cabang, Anak Cabang dan Ranting pada Pilkada tahun ini sangat luar biasa, beda dengan lima tahun lalu. Kalau sekarang terlihat benar semangatnya mungkin karena pada Pilkada tahun ini dua orang Zurriyat Maulana Syaikh yang tampil menjadi Nomor satu (Rohmi dan Luthfi-red),ungkap Ahbar Maazi, Ketua Forum PCNWDI Lotim dengan nada semangat juga. 

Menurut Ahbar Maazi kalau sebagai pemilih yang cerdas tentu kita menentukan pilihan pada Calon pemimpin yang kredibel dan punya pengalaman. Dimana Ummi Rohmi dan H.M.Syamdul Luthfi ada Bacalon yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya karena mereka itu sudah sangat berpengalaman menjadi leadership kepemimpinan.

Saya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki integritas dan pengalaman menjadi seorang pemimpin. Ummi Rohmi misalnya sudah berpengalaman beliau Wakil Gubernur Periode 2018 – 2023. Satu contoh keberhasilan beliau bisa menurunkan angka Stunting melalui gagasan Posyandu Keluarga, dan masih banyak lainnya. Pak Syamsul Luthfi Pernah jadi Ketua DPRD II Lombok Timur, Pernah Jadi Wakil Bupati Lotim, dan menjadi anggota DPR RI sampai sekarang,beber Ahbar Maazi.

Terakhir ia minta kepada semua jamaah untuk kompak untuk bersatu mendukung dan memilih Pasangan Rohmi Firin untuk Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dan Luthfi-Wahid untuk Bupati dan Wakil Bupati Lotim pada 27 November 2024 mendatang. (Bul)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami