Selamat Dan Sukses Para Wisudawan Terbaik TK, SD, SMP, SMA Nahdlatul Wathan Jakarta

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Dalam pelaksanaan prosesi wisuda di MD, TK, SD, SMP dan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta pada hari Sabtu 8 Juni 2024 di plataran halaman sekolah yang cukup luas, padat sekali dengan berbagai acara yang diikuti, mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan mars Nahdlatul Wathan, pembacaan alfatihah dan shalawat Nahdlatain, pembacaan kalam Ilahi, penampilan, sambutan, prosesi wisuda, baiat, pengumuman wisudawan terbaik dan terakhir doa penutup. Bahkan sebelumnya ada pra acara dengan menampilkan aneka seni dan kreasi dari masing-masing lembaga.

Salah satu acara yang penting dan menjadi perhatian terutama dari para orang tua yaitu pengumuman wisudawan terbaik 1, 2 dan 3 dari masing-masing lembaga di bawah naungan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan. Pengumuman wisudawan terbaik ini dibacakan oleh kedua MC yang cukup bagus dan piawai dalam menjalankan tugasnya yaitu Yeti Kustika, S.Pd dan Nasrulloh, S Pd. Kedua MC ini adalah guru di SDI Nahdlatul Wathan Jakarta.

Para wisudawan terbaik 1, 2 dan 3 ini adalah berdasarkan laporan dari kepala sekolah tiap-tiap unit. Tentu setelah melalui tahapan-tahapan dan kriteria-kriteria yang sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan para dewan guru. Di antara kriteria yang menjadi ketentuan hendaknya memiliki nilai akademik di atas rata-rata. Juga yang tak kalah pentingnya adalah sikap keseharian yang sesuai dengan etika dan akhlak mulia yang senantiasa ditunjukkan selama proses pembelajaran berlangsung.

Inilah para wisudawan terbaik 1, 2 dan 3 dari masing-masing unit TK, SD, SMP dan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta;

TKI Nahdlatul Wathan Jakarta

1. Rafasya Bima Satrio
2. Aisyah Delimahira Firdausi
3. Lanika Ayu Hanifa

SDI Nahdlatul Wathan Jakarta

1. Aulia Raisha Kirana
2. Fildzah Nabilah Ghassani
3. Putri Syifa Amelia

SMP Nahdlatul Wathan Jakarta

1. Raisya Annisa Bilqis
2. Inggrid Kayla Latief
3. Hamida Thussyifa Aini

SMA Nahdlatul Wathan Jakarta

1. Abdul Quddus Al Majidi
2. Muhammad Akbar Assidiq
3. Arsya Windya Rahma

Satu demi satu para wisudawan terbaik tersebut dipanggil naik menuju ke panggung acara untuk menerima piagam penghargaan dari kepala sekolah, didampingi oleh orang tuanya. Ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan membanggakan bagi orang tua. Terlihat wajah dan gestur tubuh orang tua mereka menunjukkan ekspresi yang senang, bangga dan bahagia menyelimuti segenap jiwa.

Kepada para wisudawan terbaik 1, 2 dan 3 kita ucapkan selamat dan sukses atas prestasinya yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi para guru dan kedua orang tua. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat untuk terus belajar meningkatkan ilmu pengetahuannya dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar tercapai cita-cita dan harapan yaitu menjadi orang-orang yang berguna dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. (Amr/Red)

Bekasi, 3 Dzulhijjah 1445 H/9 Juni 2024 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami