Selamat Wisudawan MD, TK, SD, SMP, SMA Dan Santri Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta “Mengharukan Dan Membahagiakan”

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Di antara hal yang paling menggembirakan dan membahagiakan adalah apabila para orang tua menyaksikan anak-anak mereka di wisuda karena telah selesai menempuh pendidikan pada lembaga-lembaga formal seperti TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Hal ini dirasakan pula oleh para orang tua yang menghadiri putra-putri mereka telah menyelesaikan pendidikannya di MD, TK, SD, SMP, SMA, dan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta tahun ajaran 2023/2024. Tidak hanya para orang tua yang merasakan hal yang sama, juga segenap pimpinan, dewan guru, ketua yayasan beserta jajarannya dan tamu undangan merasakan bahagia dan bersyukur atas telah di wisuda para peserta didik pada lembaga-lembaga pendidikan tersebut.

Acara wisuda sekaligus tasyakuran atas selesainya mereka mengikuti proses pendidikan pada lembaga pendidikan MD, TK, SD, SMP dan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta berjumlah 178 orang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 dimulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB. Semua acara terlaksana dengan sangat rapi, tertib, lancar, sukses dan penuh khidmat dari awal hingga akhir.

Semua petugas pengisi acara mulai dari MC, penampilan-penampilan seperti tarian daerah, tari saman, paskibra, silat dan lain sebagainya, terlaksana dengan penuh tanggung jawab. Mereka menampilkan kemampuannya dengan sangat baik dan luar biasa. Para orang tua, guru, karyawan dan segenap tamu undangan benar-benar terharu dan terpukau dengan penampilan-penampilan mereka yang sangat hebat dan luar biasa.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami