Doa Bersama Dewan Guru SMP NW Jakarta Untuk Kesuksesan Ust. M. Sarbini Melaksanakan Ibadah Haji

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Setiap kita sebagai umat Islam tentu ingin sekali menyempurnakan rukun Islam yang kelima yaitu pergi haji ke tanah suci Makkah Al Mukaromah. Ini adalah impian dan cita-cita yang sangat dinanti-nanti karena ibadah haji adalah puncak dari pelaksanaan ibadah memenuhi panggilan Allah sebagai upaya menyempurnakan rukun Islam yang telah diwajibkan kepada umat Islam. Maka bersyukurlah bagi mereka yang memiliki kemampuan secara biaya, sehingga dapat melaksanakan kewajiban yang sangat besar pahala dan balasannya yaitu surga, apabila haji tersebut tergolong haji yang mabrur atau haji yang diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Salah seorang hamba Allah yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini adalah Ustadz M.Sarbini, S.Ag (Kepala SMP Nahdlatul Wathan Jakarta) bersama istrinya tercinta yaitu Mimin Mutho’ah S.Pd. In Sya Allah berangkat dari rumahnya yang berada di Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung Jakarta Timur pada hari Rabu, 6 Juni 2024 bertepatan dengan 28 Dzulqa’dah 1445 Hijriyah. Dan akan diantar oleh keluarga besar, rekan-rekan pengajar dan para jamaah majelis taklim Nahdlatul Wathan Jakarta.

Sebelum keberangkatan beliau bersama istrinya ke tanah suci Makkah Al Mukaromah, terlebih dahulu mengadakan walimatussafar di masjid Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Jakarta pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 yang diisi dengan membaca Ratibul Haddad dan permohonan maaf kepada para jamaah yang terdiri dari asatidz dan asatidzah, para santri dan jamaah majelis taklim Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta. Tidak ketinggalan hadir juga beberapa tokoh penting seperti Drs. TGKH. Muhammad Suhaidi, SQ (Pimpinan Ponpes NW Jakarta), Dr. Miftahuddin, Lc, MA (Kepala Ponpes NW Jakarta), H. Christianto, ADT, MT (Sekretaris Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan) dan Dr. H. Muslihan Habib, MA (Ketua Umum PW NWDI Jakarta)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami