Perpisahan Kelas 12 SMA NW Jakarta Di Villa Double Zee Moment Yang Membahagiakan

Syiar.Sinar5News.com – Bogor – Ada pepatah zaman dahulu yang sangat terkenal hingga saat ini yaitu di mana ada pertemuan di situ ada perpisahan. Inilah kenyataan hidup di alam dunia walaupun kita telah bersama dalam waktu yang cukup lama tetapi akhirnya akan ada perpisahan. Memang perpisahan itu terkadang sungguh menyedihkan bahkan menyakitkan hati, tetapi apa boleh hendak dikata apabila perpisahan itu tiba maka itulah akhir dari suatu pertemuan.

Hal ini dialami pula oleh seluruh peserta didik kelas 12 SMA Nahdlatul Wathan Jakarta, di mana hari ini, 1 Juni 2024 mengadakan kegiatan perpisahan di suatu tempat yang indah, sejuk, tentram dan nyaman yaitu di Villa Double Zee Jalan Taman Safari Kampung Joglo RT 004 RW 005, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Acara perpisahan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu-Ahad, 1-2 Juni 2024 yang diikuti oleh peserta didik kelas 12 SMA Nahdlatul Wathan Jakarta jurusan IPS dan IPA. Ikut juga membersamai yaitu Kepala Sekolah Ahmad Madani, S.PdI, wakil kepala sekolah, wali kelas dan segenap dewan guru.

Berangkat dari sekolah pukul 07.00 WIB dan sampai di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dalam keadaan selamat dan sehat semua. Kemudian mereka beristirahat, menaruh tas dan barang-barang bawaan sesuai dengan kamar yang sudah disediakan oleh panitia.

Selanjutnya mereka diberikan kebebasan untuk menikmati pemandangan alam di sekitar Villa. Ada yang main billiard, ada yang duduk santai, ada yang tidur-tiduran dan ada juga yang main game di hp sebagai hiburan.

Berkumpul bagi mereka dalam suasana perpisahan ini di satu sisi memang hal yang sangat membahagiakan, tetapi di sisi lain ini adalah suatu hal yang berat oleh karena sebentar lagi mereka akan berpisah setelah 3 tahun dalam kebersamaan menuntut ilmu di SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami