Kerja Keras Panitia Dibalik Suksesnya Wisuda Tahfizh Angkatan Ke-2 TK, SD, SMP Dan SMK Laboratorium Jakarta

Syiar Sinar5Nes.com – Jakarta – Alhamdulillah acara wisuda tahfizh Al Qur’an angkatan kedua TK, SD, SMP dan SMK laboratorium Jakarta hari Sabtu, 25 Mei 2024 terlaksana dengan lancar dan sukses. Semua orang tua, pimpinan, guru dan tamu undangan benar-benar terharu dan bangga melihat para wisudawan dan wisudawati dapat menampilkan hafalannya sesuai kesanggupan masing-masing yang sudah diupayakan dengan sungguh-sungguh selama 1 tahun ini. Ada yang hafal juz 30, 29, 28 dan 1.

Lancar dan suksesnya kegiatan wisuda Tahfizh ini tidak lepas dari peran serta para panitia yang sudah menyiapkan segala sesuatu untuk keberhasilan acara wisuda ini. Dimulai dari rapat panitia beberapa kali, pengadaan barang-barang yang diperlukan, termasuk aksesorisnya, penataan panggung, pemasangan dekorasi, pengadaan sound sistem, pengadaan kursi, pengadaan meja dan lain sebagainya. Termasuk gladi bersih yang dilaksanakan selama dua hari. Semua ini adalah bagian dari kerja keras para panitia yang telah Ikhlas penuh semangat sampai malam hari menyiapkan segala sesuatu demi suksesnya Wisuda Tahfidz Alquran tahun ini.

Di sisi lain suksesnya wisuda tahun ini tidak lepas dari dukungan dan support dari ketua pelaksana harian Ednyo Subrowo, M.Pd. Juga support dari Pembina Yayasan Pendidikan Acprilesma Dra. Hj. Conny Kurniawati, M.Pd, dan Ketua Yayasan Pendidikan Acprilesma dr. Satria Ghaibi Saputra, M.Si beserta jajarannya yang terus memberikan arahan dan pembinaan demi suksesnya pelaksanaan wisuda tahfidz tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

Hal ini terlihat dimulai dari penerimaan tamu sampai acara inti yaitu prosesi wisuda semua terlaksana dengan rapi, bagus dan sukses. Para wisudawan dan wisudawati ketika masuk ruangan pun mereka dengan tertib dan rapi menempati kursi yang telah disediakan sesuai dengan nomor urutnya. Juga ketika mereka dipanggil satu demi satu menuju panggung, dapat menunjukkan sikap dan akhlak yang baiki dan berpakaian yang sopan. Demikian juga ketika tadarus Al-Qur’an dapat menunjukkan bacaannya yang baik dan ketika mendapatkan pertanyaan dari para hadirin untuk menguji hafalan mereka, dapat menjawab soal-soal dengan baik dan lancar.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami