Dewan Kesenian Lombok Timur Apresiasi Event Musik Metal Aikmel Underground.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Ketua umum Dewan kesenian Lombok timur (DK Lotim. Red ) Ashwan kailani yang kerap di sapa Kake Ashwan mengapresiasi gelaran event seni dengan gandre metal dengan tajuk “Aikmel Underground” yang dihadiri penonton yang berdatangan dari berbagai wilayah Lombok Timur. Bertempat di Lapangan Tenis eks KLP Sinar Rinjani Aikmel. Sabtu Sore (25/05/2024).

Ketua umum Dewan kesenian Lotim Ashwan Kailani mengaku siap terlibat untuk berkontribusi pada event event kesenian di semua bidang seni baik tradisional, modern dan kontemporer yang ada di Lombok timur.

 Selaku DK Lotim memang fungsi nya untuk itu,tegasnya.. 

Sebagai Lembaga pemerintah (non structural) yang keberadaannya sudah di atur oleh undang undang tentang pemajuan kebudayaan, DK Lotim adalah rumah besar bagi pelaku kesenian yang ada di Lombok timur ini. 

Mari kita terus hidupkan dan rawat setiap bentuk karya seni di Lombok timur dengan tetap menjunjung tinggi nilai etika dan estetika nya karena kesenian adalah bagian dari investasi,harapnya.

Faruq selaku ketua komunitas Aikmel Underground (AU) merasa bersyukur dengan terlaksananya event ini, karena sangat terlihat partisipasi dan antusiasme nya generasi lama dan baru bagi pegiat musik metal di Lombok timur ini pada khususnya.

Pada event Aikmel Underground tahun ini kami menghadirkan tidak hanya grup band yang ada di Lombok timur namun ada juga dari Lombok Tengah , Lombok barat dan Bintang tamu dari Bali group band Thuggery bergendre Technical Death metal,terang Faruq.

Faruq juga mengucapkan terima kasih kepada Deewan Kesenian Lombok timur dan pihak sponsorship, yang telah mensupport dan selalu memberikan apresiasi pada setiap kegitan berkesenian di Lombok timur.

Karena tanpa dukungan semua tentu kegiatan kami ini tidak bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan,pungkasnya.(red)

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami