Selamat Dan Sukses Wisudawan Dan Wisudawati Angkatan Ke-2 Tahfizh Al Qur’an TK, SD, SMP Dan SMK Laboratorium Jakarta

Syiar.Sinar5news.com – Jakarta – Sebenarnya semua orang tua sangat menginginkan agar putra-putri mereka tidak hanya memahami ilmu dunia juga yang terpenting dari itu adalah ilmu agama. Di antara ilmu agama yang paling berpengaruh terhadap kebahagiaan dari orang tua adalah bilamana anak-anak mereka dapat membaca dan menghafal Alquran. Karena bagaimanapun Alquran adalah kalam Allah sebagai mukjizat yang akan dapat mengangkat harkat dan martabat manusia tidak hanya di dunia ini lebih-lebih di akhirat nanti.

Hal ini dirasakan oleh orang tua dari wisudawan dan wisudawati Tahfizh Alquran yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 08.00 – 11.00 WIB di TK, SD, SMP dan SMK Laboratorium Jakarta. Orang tua yang hadir benar-benar terharu dan bangga melihat putra-putri mereka, akhirnya dapat diwisuda sesuai dengan tingkat hafalan yang mampu dipersembahkan sebagai wujud rasa bakti kepada kedua orang tua mereka.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran surat Al Mujadalah ayat 11 oleh Faqih Muhammad salah seorang wisudawan yang sudah menghafal 3 juz yaitu 30, 29 dan 28. Dipilihnya surat Al-Mujadalah ayat 11 ini adalah untuk mengetahui betapa tingginya derajat yang diperoleh bagi mereka yang benar-benar beriman dan memiliki ilmu pengetahuan. Apalagi ilmu pengetahuan yang terkait dengan Alquran sungguh ini pasti akan mengangkat derajat umat manusia dari dunia hingga akhirat.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami