Makna Tersirat Mimbar Acara Halal Bihalal dan Hizib Akbar Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Gabus, Bekasi

Alhamdulillah atas izin Allah SWT setra dukungan dari seluruh pihak terkait, kegiatan Halal Bihalal dan Hizib Akbar yang telah direncanakan kurang lebih satu bulan sebelumnya telah berjalan dengan baik dan lancer tanpa ada satu halangan apapun, dalam proses persiapan sampai pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Hal itu juga karena kegigihan para panitia yang ditugaskan dari para alumni, muhibbin, dan jama’ah yang terus melakukan koordinasi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Kampung Gabus yaitu TGKH. Muhammad Suhaidi, SQ dan aparatur pemerintah setempat seperti Kepala Desa, Ketua RW, dan Ketua RT setempat untuk persiapan dan penempatan dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Dengan semangat perjuangan beliau melaksanakan amanah dari guru besarnya sekaligus Pendiri NWDI, NBDI dan Nahdlatul Wathan yaitu Maulana Asy-Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid terus ditularkan kepada para santri, alumni, jama`ah, para pecinta, serta masyarakat yang mencintai beliau dan beliaupun mencintainya. Karna berdirinya Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Gabus Bekasi itu atas dasar kecintaan beliau kepada gurunya sekaligus kecintaan beliau kepada masyarakat Gabus pada umumnya.

Perjuangan yang didasarkan karena kecintaan, maka akan tumbuh dan berkembang sesuai harapan bagi para pejuangnya di mana saja berada. Perjuangan beliau sampai di tanah Gabus bukan semata-mata berjalan begitu saja. Namun, karna beliau mendapatkan amanah yang luar biasa yang beliau ceritakan langsung di hadapan para tamu undangan yang terdiri dari para pejabat, alim ‘ulama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan seperti Camat, Kepala Desa, serta tokoh-tokoh lainnya dan jama’ah pada kesempatan sambutan yang telah beliau sampaikan.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami