Mushalla Baiturrahman Gelar Sholat Idul Fitri

Sinar5news – Jakarta – Seperti tahun – tahun sebelumnya Mushalla Baiturrahman yang berlokasi di Jl.Pertambangan II  RT 06/05 Kel. Sukabumi Selatan Kebon Jeruk kembali melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di lapangan Komplek. Kali ini bertindak selaku imam dan Khotib Ust.Nasrullah mantan imam besar masjid Bulog.
 
Antusias warga RT 06 khususnya dan masyarakat sekitar dari RT 07 dan 05  berdatangan tumpah ruah, memadati jalanan/lapangan Komplek menghadiri perayaan sholat idul Fitri secara berjamaah.
 
Dalam laporan kegiatan Ramdhan H.Ngadino selaku pengurus Mushalla sampaikan,  Alhamdulillah selama Ramdhan kegiatan yang dapat direalisasikan selama satu bulan penuh secara konsisten melakukan sholat lima waktu berjamaah diantaranya : sholat taraweh, iktikaf bersama pada sepuluh akhir Ramadhan, tadarus Quran, pemberian tajil warga 06 secara bergiliran, penerimaan dan penyaluran zakat fitrah. Tuturnya.
 
Terimakasih kepada seluruh warga dan pengurus atas partisipasi aktif memakmurkan Mushalla kita selama bulan  puasa semoga amal ibadah kita dan kaum ibu – ibu yang selalu aktif menyiapkan berbuka menghantarkan ke mushalla diberkahi, menjadi amal jariyah kita semua. Amien yra. Imbuhnya.
 
Bertindak selaku imam taraweh selama bulan Puasa Samianto Athar dengan Bilal secara bergantian diawali ketua RT Bogi Pamungkas., Boby , Uda.  Kegiatan pelaksanaan sholat taraweh sampai sholat idul Fitri di mushalla Baiturrahman berjalan lancar, kondusif,  aman, damai  sentosa. 
 
Semua warga sangat menikmati suasana lebaran, senang, bahagia karena tempat yang luas tidak berdesakan di tambah dengan hembusan udara yang sejuk, sinar matahari yang memancar lansung menghangatkan suasana lebaran di lapangan Mushalla Baiturrahman diminati warga sekitar. ( red )

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami