Selamat Atas Lahirnya Caliana Fitriah Azzahra Putri dari Muhammad Akromul Fithrah Dengan Della Rosita

Syiar Sibar5News.com – Bekasi – Salah satu tujuan menikah di samping untuk menyalurkan libido seksual secara halal, juga untuk mendapatkan keturunan yang akan melanjutkan kehidupan kedua orang tuanya. Ketika seseorang mendapatkan keturunan, itulah di antara hal yang sangat membahagiakan. Karena anak adalah buah hati terindah yang dihasilkan dari rasa cinta dan sayang yang mendalam dari pasangan suami istri yang sudah diikat dalam pernikahan yang suci.

Demikian juga halnya yang dirasakan oleh pasangan suami istri antara Muhammad Akromul Fithrah dengan Della Rosita. Dimana baru-baru ini tepatnya pada hari Sabtu, 6 April 2024 bertepatan dengan 26 Ramadan 1445 Hijriyah pukul 07.30 WIB telah dikarunia oleh Allah seorang bayi berjenis kelamin wanita, merupakan anak pertama yang diberi nama Caliana Fitriah Azzahra. Bayi cantik tersebut setelah ditimbang dan diukur oleh bidan ternyata beratnya 26 kilogram dan panjangnya 47 centi meter. Lahir dengan selamat di klinik Bidan Gita Ariyani, AM.Keb Gang Masjid Nurul Khoir RT. 005/001 No. 43, Babelan, Bekasi.

Menurut Muhammad Akromul Fithrah selaku orang tuanya menyampaikan kepada media SinarLIMA, bahwa diberikan nama anaknya dengan nama Caliana Fitriah Azzahra memiliki makna secara harfiah yaitu Caliana artinya putri, Fitriah artinya suci dan Azzahra artinya bunga. Jika digabung maknanya berarti seorang putri yang senantiasa suci hati, pikiran, ucapan dan perbuatan dari hal-hal yang bersifat buruk, sehingga tumbuh dan berkembang bagaikan bunga indah yang sedap dipandang mata dan tidak pernah bosan melihatnya.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami