Kuliah Subuh Masjid Al Hikmah “Mengevaluasi Puasa Kita”

Syiar.Sinar5News.com -Jakarta – Salah satu masjid yang padat dengan kegiatan keislaman yaitu Masjid Al-Hikmah yang berlokasi di daerah Jakarta Timur tepatnya di Gg. 9 Jl. Perumnas Raya No.16, RT.11/RW.5, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460. Diantara kegiatan keislaman yang terus diupayakan yaitu salat fardhu berjamaah, Taklim mingguan dan kuliah subuh.

Adanya kegiatan keislaman ini sangat besar arti dan manfaatnya serta pengaruhnya bagi terbinanya keimanan, ketakwaan dan akhlak bagi para jamaah. Para narasumber pun adalah mereka yang sudah menguasai di bidangnya, sehingga para jamaah benar-benar tercerahkan dan senang dengan materi-materi yang disampaikan oleh para Ustadz yang diundang secara khusus.

Salah satu kegiatan rutin setiap hari Ahad pagi adalah melaksanakan kegiatan kuliah subuh yang sudah lama dilaksanakan. Dimana hari ini Ahad, 7 April 2024 bertepatan dengan 27 Ramadan 1445 Hijriyah kembali masjid Al Hikmah mengadakan kuliah subuh yang diisi oleh Ustadz Marollah, S.Ag, MM (Abu Akrom) salah seorang alumni Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Pancur, Lombok Timur, NTB dan saat ini berdomisili di Perumahan Villa Gading Harapan 2, Sriamur, Tambun Utara, Bekasi.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami