Shalat Jumat Pekan Ke-2 Masjid Jami Ibrahim Grand Mahkota “Jamaah Khusyuk dan Khidmat”

Syiar Sinar5News.com Bekasi – Salah satu masjid yang belum lama berdiri di wilayah Kabupaten Bekasi adalah Masjid Jami Ibrahim yang berlokasi di perumahan Grand Mahkota 2 Jl. Pertamina, Kedungjaya, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17160.

Walau terbilang baru, namun geliat untuk mengisi dengan syiar-syiar agama sudah mulai nampak diantaranya telah dilaksanakan salat fardhu 5 waktu secara berjamaah, salat tarawih dan salat Jumat. Untuk Jumat kali ini, merupakan Jumat yang kedua, di mana yang bertindak sebagai khatib sekaligus Imam adalah Ustadz Nasrullah, S.Pd yang merupakan pengasuh dan guru di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Dalam khutbahnya Ustadz Nasrullah menyampaikan bahwa beberapa hari lagi puasa bulan suci Ramadan akan berakhir. Dalam satu hadis disebutkan bila Ramadan akan berakhir menangislah langit, bumi dan para malaikat, dan ini termasuk musibah. Dikatakan musibah karena banyaknya keutamaan yang diberikan kepada umat Islam selama bulan suci Ramadan dan tidak akan didapatkan pada bulan lainnya.

Harapannya, semoga seluruh amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadan diterima dan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga puasa Ramadan yang kita laksanakan tahun ini dapat mengantarkan kita menjadi pribadi yang bertakwa.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami