H.M.Suruji Gas Full dan Optimis Dapat Duduki Kursi DPRD NTB Dari Partai No.16 Perindo.

Sinar5news.cim – Lombok Timur – H.Muh.Suruji, turut serta berkhidmat dalam kontestasi politik pemilihan legislatif DPRD Provinsi NTB dari Partai Perindo, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lotim yang meliputi 13 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Selong, Sukamulia, Labuhan Haji, Suralaga, Masbagik, Lenek, Aikmel, Wanasaba, Suela, Pringgasela, Pringgabaya, Sambelia dan Kecamatan Sembalun.

Kepada sejumlah awak media H.Suruji mengatakan untuk dapat meraup suara yang maksimal dirinya setiap hari bahkan sampai malam terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya sebagai caleg dengan nomor urut 1 di Partai Perindo Dapil 3 DPRD NTB.

“Kami semua caleg Partai Perindo Optimis untuk meraup suara Partai dan kalau untuk saya itu sudah Gas Poll dari hari pertama sampai sekarang, baik siang maupun malam saya terus turun kemasyarakat, ungkap H. Muhammad Suruji, usai menghadiri acara kampanye Partai Perindo di lapangan Nasional Selong, yang dihadiri langsung oleh TGB Zainul Majdi, pada Senin (05/02/2024)

Menurut Suruji, targetnya adalah menang dan merebut kursi dari daftar calon legislatif di internal Partai Perindo. Artinya dengan berjuang meraup suara lebih besar dari kompetitor di internal Partai Perindo.

Optimis ini diyakininya, dikarenakan ikhtiar selama ini yang sudah dijalankan. Ia tegaskan bahwa kompetitor lain bergerak dengan empat langkah, maka dirinya sudah bergerak dengan lima langkah dan bahkan lebih dari itu.

“Saya targetnya itu menang di daftar calon Perindo, saya juga punya ikhtiar yang saya bisa ukur,” bebernya.

Sementara disinggung terkait seruan TGB untuk memenangkan Partai Perindo dan Capres-cawapres Ganjar-Mahpud, Ia tegaskan bahwa hanya dirinya membuat baliho dengan paket komplit.

Untuk sementara mungkin saya yang membuat Baliho komplit dalam arti disana ada Gambar TGB, Ganjar Mahfud, Ustadz Jamal dan saya sendiri. Itulah bentuk kerja saya untuk memenangkan Ganjar Mahfud, TGB sebagai Caleg Nomor 1 di Partai Perindo DPR RI,terang H.M.Suruji yang juga mantan Kadis Dikbud NTB itu. 

Langkah itu, sambung Suruji, dilakukan sebagai bentuk loyalitas terhadap perintah pimpinan, termasuk untuk memenangkan Capres-cawapres Ganjar-Mahpud. Sementara terkait Paslon Capres-cawapres siapa yang akan menang itu urusan lain, tapi yang penting berjuang.

Saat ini, tambah Suruji, internal Caleg dan seluruh kader Partai Perindo terus bergerak, karena memang target untuk DPRD provinsi dari Dapil III Lombok Timur adalah 2 kursi. Sehingga dirinya bersama timnya, termasuk Caleg lainya terus Gass pull terus turun ke masyarakat.

“Kita ajak teman-teman ini terus bergerak, untuk kita rebut dan geser kursi yang sudah ada. Target kita dua kursi,” pungkasnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami