Ini Ungkap Pria Pembelajar Munjizun Di Istigosah Himalo

Sinar5news- Jakarta- Acara istigosah setiap malam Jumat Himpunan Masyarakat Lombok  rantau yang diikuti dengan acara diskusi guyub rutin diselenggarakan sebagai model perjumpaan silaturahim sesama warga Lombok rantau di Jabodetabek. 2/2/24.
 
Dilaksanakan di Markaz besar Himalo  Tebet Jakarta Selatan. Istigosah kali ini menjadi sangat fenomenal berkesan karena dihadiri oleh senior pengacara nasional didikan almarhum Adnan Buyung Nasution Bung Sirra Prayuna dan anak muda sang pembelajar Munjizun  yang baru pulang dari Amerika setelah berhasil meraih doktoralnya dalam bidang sencientific hewan.
 
Dalam ceritanya memberikan motivasi kepada warga Himalo khususnya dan masyarakat Nusantara pada umumnya bahwa, Sebagai seorang anak kampung  yang bertarung meraih mimpi  terhadap semua cemohan yang ditujukan pada dirinya, dijadikan spirit vitamin untuk maju bahwa mereka akan melihat Munjizun akan datang dapat membalikkan semua keadaan .Tuturnya di dampingi  caleg DPR RI pulau lombok Samianto partai PPP.
 
Lanjut beliau, Optimis kita mampu melakukan, membalikkan keadaan harus ditanamkan, apapun bisa kita ciptakan tanpa apriori dengan kemampuan diri kita, kita bisa.Ujarnya.
 
Berbincang ringan pada diskusi Jumatan Himalo pasca istigosah dalam suasana kekeluargaan penuh kesyukuran dengan semangat kemenangan membantu warga Himalo dapat dilantik di Senayan sebagai wakil rakyat bangsa Sasaq.
 
Sementara Sirra Prayuna dalam wejangannya memberikan jalan progresif inspiratif transformatif agar Himalo ke dapan sebagai rumah peradaban dapat  memberikan warna baru melakukan inovasi, lompatan agar bisa mendapatkan pengakuan warga masyarakat dunia terhadap gerakan dan karya yang dihasilkan untuk kemajuan pengurusan dan anggota.
 
Himalo harus dapat mentransformasikan diri agar tumbuh menjadi rumah guyub lembaga moderen yang profesional. Visioner untuk maju dengan sumber daya pengurus dan anggota yang dimiliki Istiqomah di bidangnya untuk berkarya melakukan sesuatu dari hal kecil.  Terus berkarya dengan ide gagasan, merevolusioner, menciptakan hal baru. Jelasnya.
 
Sementara Samianto yang merupakan wakil rakyat DPR RI dapil NTB 2 puLau Lombok  optimis dengan terus bahu membahu warga Himalo saling asih asah asuh sesama warga memenangkan memilih warga asli bangsa Sasaq adalah cara lain untuk dapat menguatkan organisasi guyub di rantau.  Pungkasnya.
 
Presiden forum kebangsaan dunia ini optimis organisasi ataupun negara bangsa jika digerakkan dengan semangat guyub menjaga kerukunan fokus dalam semangat persatuan dan kesatuan saling menguatkan, mengokohkan.  Terlebih saat ini beliau ikut bertarung menjadi pelayan, penyambung lidah rakyat menuju Senayan  sebagai caleg DPR-RI tanpa saling mengecilkan satu sama lain. Izin yang Maha tujuan kita bersama pasti dapat di raih. Imbuhnya.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami