Pelayan Ummat

Sinar5news.- Lombok- Kekuatan kita adalah bersama dalam satu hati berjamaah kompak utuh bersatu dalam bingkai Kabah satu tujuan mencari ridho Allah SWT. Kita berdiri tegak lurus sujud menghamba menghadap kiblat Kabah Allah melambangkan ketundukan dan kepatuhan seorang hamba pada sang Maha pencipta pemberi kehidupan.
 
Lima kali sehari semalam tujuh belas rekaat adalah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi bagi masyarakat muslim di bumi untuk selalu mendirikan, menunaikan kewajiban sholat dimanapun berada dalam kondisi apapun. Begitu pentingnya makna lima waktu tujuh belas rekaat bagi pemeluk Dinul Islam sebagai pembeda antara hamba yang patuh dan ingkar.
 
Pemilu memilih wakil rakyat dan presiden tinggal menghitung hari. Hari Rabu 14 Pebruari 2024 adalah hari pelaksanaan pencoblosan serempak di seluruh wilayah tanah air Indonesia. Berkaitan dengan pencoblosan bertepatan dengan kewajiban sholat lima waktu tujuh belas rekaat.  DPR-RI dapil NTB 2 puLau lombok SAMIANTO mendapatkan no. Urut 5. Agar mudah diingat cukuplah kita ingat lima waktu sehari semalam menghadap Kabah Allah.
 
Wakil rakyat adalah pelayan rakyat, penyambung lidah rakyat, pesuruh warga. Kehadirannya haruslah dapat terus bersama memperjuangkan aspirasi rakyat secara menyeluruh bukan hanya memperjuangkan keluarga apalagi sampai membuat dinasti politik kerajaan.  Wakil rakyat bukan kalangan elit bukan pula mereka yg memiliki pangkat jabatan. Tetapi wakil rakyat adalah warga biasa yang lahir dari penderitaan rakyat sehingga dapat terus bersuara lantang membela kepentingan warganya.
 
Momentum pemilu tahun 2024 ini adalah sejarah baru bagi masyarakat lombok dapat menciptakan wakil rakyat dari warga bangsa Sasaq  bukan impor dari daerah lain. Sehingga makna keterwakilan menghadirkan wakil rakyat sejati dari kita oleh kita untuk kita adalah nyata di bumi  seribu menara. bukan hanya selogan, kehadiran wakil rakyat dari putra putri sasaq sendiri cara terbaik membangun daerah yang bermartabat warganya terhormat untuk Indonesia maju.width=235

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami