Relawan KEJAWEN Kanvasing Day

Sinar5news – Jakarta- Tebus Sembako Murah di Masyarakat yang amat Sangat membutuhkan Kelurahan Kebon Pala RT.002, 003, 004 Lingkup RW .010 Kec Makasar Jakarta Timur. 19/1/24.

Ketua Umum KEJAWEN R. Adi Sucipto, S.IP dalam sambutannya di depan Warga kurang lebih 200 mengatakan bahwa; Tebus Sembako dari KEJAWEN bekerjasama dengan Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Mahfud yang dengan Program Kerja nyata melalui KTP Sakti KTP serbaguna dan serba manfaat bagi masyarakat . Jelasnya.
 
Lanjut beliau, Isi dalam KTP Sakti itu sungguh di terima dan di tunggu dengan Antusias oleh masyarakat Kebon Pala khususnya dan Masyarakat Seluruh Indonesia umumnya. Pungkasnya.
 
Di saksikan Para Ketua RT dan Pengurus RW serta Ketua Kejawen DKI Jakarta Mas Agus bersama istrinya, Pejabat TKRPP dan TPN serta Caleg DPRD DKI Jakarta Mas Eko no urut 2 dari PDIP Kota Jakarta Timur bersama Timses Caleg DPR RI No urut 4 Mas Soni Kusumo.
 
Ketum KEJAWEN apresiasi kegiatan baik sembako murah disaat warga sangat membutuhkan. Semoga Giat semacam ini terus berlanjut karena menyentuh langsung dan sangat amat bermanfaat bagi Masyarakat. Tutupnya.
 
Acara bazar murah sangat bersahaja dipenuhi masyarakat sekitar dalam semangat gotong royong penuh kekeluargaan.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami