Dubes Mesir Al Azhar Beri Perhatian Khusus Mahasiswa Indonesia

  1. Ketua Organisasi Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. M. Zainul Majdi, MA melakukan pertemuan dengan Duta Besar Mesir, Ambassador Yasser Elshemy, di Kantor Kedutaan Mesir di Jakarta, Kamis, 11 Januari 2024. Turut mendampingi TGB dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal OIAA Indonesia, Dr. Muchlis M. Hanafi.

Pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan akrab. Dalam kesempatan tersebut, TGB menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Indonesia kepada Ambassador Yasser yang baru sekitar satu pekan tiba di Jakarta. Ambassador Yasser menggantikan Duta Besar sebelumnya, Ambassador Ashraf Sultan yang telah menyelesaikan masa tugasnya di Indonesia.

Dalam kesempatan itu pula, TGB menyampaikan tentang posisi dan peran OIAA Indonesia sebagai pembawa misi dan risalah Al Azhar di Indonesia, serta sambutan baik yang ditunjukkan masyarakat Indonesia atas kiprah para lulusan Al-Azhar di tanah air. “Kami bersyukur dan bangga memiliki hubungan erat dan baik dengan Al-Azhar dan Mesir, dan karena itu juga peran kami mendapat apresiasi di tengah-tengah masyarakat Indonesia dalam berbagai bidang pengabdian”, ujar TGB.

Ambassador Yasser menyampaikan terimakasih atas kunjungan TGB dan tim sebagai representasi OIAA Indonesia dan menyampaikan sebelum keberangkatannya bertugas ke Indonesia, ia telah bertemu dengan Grand Syelkh Al-Azhar, Prof. Dr. Ahmed Al-Tayeb, di Kairo, Mesir.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami