Nikmatnya Membaca Hizib Menyambut Tahun Baru 2024 Di Kediaman Bapak Huswanto

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Alhamdulillah program rutin PW NWDI dan PD NWDI DKI Jakarta yaitu melaksanakan kegiatan hiziban bulanan terus terlaksana hingga mengakhiri tahun 2023 ini. Untuk bulan ini tepatnya tanggal 31 Desember 2023 bakda shalat Maghrib di kediaman Bapak Huswanto yang beralamat di Pisangan RT 011 RW 011 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Menurut ketua umum PW NWDI DKI Jakarta Dr. TGH. Muslihat Habib, MA bahwa kegiatan pembacaan Hizib di setiap akhir tahun senantiasa terlaksana dan dibaca di rumah bapak Huswanto. Dalam pembacaan Hizib tersebut memiliki tiga tujuan pokok yaitu mengakhiri tahun 2023, menyambut tahun baru 2024 dan memperingati hari ulang tahun kelahiran Bapak Huswanto.

Dengan pembacaan Hizib Nahdlatul ini harapan dan doanya semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima dan meridhoi amal saleh yang telah kita laksanakan tahun 2023. Semoga dalam menyambut dan menyongsong tibanya tahun baru 2024, kita dapat melakukan segala sesuatu apapun bentuknya, keadaannya lebih baik dan lebih bermakna bila dibandingkan tahun 2023. Dan semoga dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan ini, Bapak Huswanto yang sedang merayakan hari ulang tahunnya, kiranya mendapatkan kesehatan, keberkahan, kemudahan, panjang umur, murah rezeki dan selalu dalam perlindungan dan penjagaan Allah Tuhan Sang Maha Pencipta.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami