Cawapres No.3 Prof.H.Mahfud,MD Akan Berikan Kuliah Umum Di YPHPPD-NWDI Pancor. Selasa 26 Desember 2023.

 

Cawapres No.3 Prof.H.Mahfud,MD Akan Berikan Kuliah Umum Di YPHPPD-NWDI Pancor. Selasa 26 Desember 2023.

 

 

Sinar5news.com – Lombok Timur – Calon Wakil Presiden Prof.H.Mahfud,MD di jadwalkan akan memberikan kuliah umum di Yayasan Pendidikan Hamzanwadi. Pondok Pesantren Darunnadhatain Nahdhatul Wathan Diniyah Islamiah (YPH PPD NWDI) Pancor, hari Selasa 26 Desember 2023.

Untuk penyelenggaraan acara tersebut Pihak YPHPPD-NWDI melakukan rapat persiapan yang yang dihadiri oleh Bendahara Umum PBNWDI H.Khairul Rizal, Pimpinan Universitas Hamzanwadi, PDNWDI, PCNWDI dan pimpinan lembaga pendidikan NWDI sekabupaten Lombok Timur, bertempat di gedung BIRRUL WALIDHAIN. Jumat (23/12/2023)

Menurut H.Khairul Rizal kuliah umum yang akan disampaikan oleh Prof.Mahfud akan diikuti oleh puluhan ribu kaum intelektual NWDI yang berasal dari Civitas akademika Universitas Hamzanwadi, IAIH NWDI, Guru Madrasah, dan jajaran pengurus PBNWDI hingga pengurus Ranting. 

Kuliah umum oleh Prof.Mahpud akan dihadiri oleh puluhan ribu peserta dari mahasiswa universitas Hamzanwadi, IAIH, Guru Pelajar, pimpinan organisasi dari PB hingga Ranting, Muslimat dan Badan Otonom Organisasi,ungkap H.Rizal. 

Dikatakannya Calon Wapres No.3 itu akan melakukan kunjungan ke Lombok selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 Desember 2023.

Untuk tanggal 25 Prof.Mahfud akan mengisi acara di Lombok Tengah dan Lombok Barat, dan untuk tanggal 26 akan memberikan kuliah umum di GOR NWDI Pancor,terangnya.

Untuk itu ia minta kepada semua Pimpinan Cabang NWDI se Kabupaten Lombok Timur untuk menginformasikan kepada semua Pimpinan Madrasah dan guru untuk menghadiri acara kuliah umum tersebut.

Seusai memberikan kuliah umum di GOR Hamzanwadi Pancor Calon Wakil Presiden No.3 Prof.Mahfud akan bertemu dengan 500 orang Tuan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita dan setelah itu langsung menuju ke Bandara Internasional Syaikh Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) menuju Jakarta. (bul)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami