Kodim 1615/Lotim Berbagi Sembako Kepada Veteran dan Anak Yatim Piatu.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023 Kodim 1615/Lotim menggelar berbagai kegiatan positif seperti bakti sosial donor darah yang dilakukan kemarin dan hari ini pemberian Sembako kepada veteran, warakauri dan anak yatim piatu.

Pemberian puluhan Sembako tersebut diserahkan oleh Dandim 1615/Lotim melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sarbini, SE., didampingi Pasiter Kapten Inf Agil di Bale Langgak Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong, Rabu (13/12/2023).

Menurut Kasdim 1615/Lotim, pemberian Sembako ini sebegai bentuk penghormatan, kepedulian dan pengabdian TNI kepada masyarakat terutama kepada para pejuang veteran, warakauri dan anak yatim piatu.

Diakuinya, bantuan Sembako ini tidak seberapa nilainya, namun yang terpenting dari itu adalah hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin harus tetap dipupuk dan dijaga dengan harapan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan ke depan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat kedepan khususnya hubungan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat,” harapnya.

Selain bakti sosial donor darah dan pemberian Sembako, peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023 juga akan dirangkaikan dengan ziarah makam dan karya bakti di tiga lokasi yang berbeda.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami