Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 Danki Bersama Anggota Brimob Kompi 3 Yon B Lotim Sapa Masyarakat

Sinar5news.com – Lombok Timur – Persiapan terus di tingkatkan untuk menjaga kesiapan pengamanan proses Pemilu 2024 yang akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Komandan Brimob Kompi 3 Bataliyon B Lombok Timur bersama anggotanya turun langsung sambil berolahraga untuk menyapa masyarakat.

width=300

Saat ini puluhan anggota Brimob Kompi 3 bataliyon B memakai seragam lengkap berjalan kaki sambil menyuarakan yel – yel nya.

Sebanyak 50 personel Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur yang biasa di sebut Korps Brigade Mobil sudah di siapkan untuk menjaga pemilu yang kondusif di tahun 2024 nantinya.

Danki Brimob Kompi 3 Yon B AKP, Haikal Ahmad Miftah mengatakan, selama proses pemilu ini anggota kami terus berlatih dan sekaligus turun langsung menyapa masyarakat untuk bersama – sama mencitapakan kondusifitas pemilu yang baik.

width=300

Pada intinya Brimob bersama masyarakat bersama – sama menjaga momentum politik lebih baik, aman dan kondusif,ucap AKP. Haikal. Senin (11/12/2023)

AKP, Haikal menyampaikan yang tidak pernah di lupakan ke anggotanya, Ingat nasi yang kita makan hari ini bukan padi yang di tanam kemarin sore.

Kami juga nanti akan berkomunikasi lagi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan lain-lain supaya silaturahmi terus terbangun antara Brimob dengan warga masyarakat Lombok Timur yang kondusif dalam pemilu, jadi kami sudah siap untuk mengamankan pemilu,Tutupnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami