Danki Brimob Yon B Lotim Gelar Zikir dan Doa dan Berikan Santunan Ke Puluhan Anak Yatim Piatu.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur gelar zikir dan Do’a bersama anak yatim piatu. Tidak hanya itu saja, Komandan Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur memberikan santunan ke Puluhan anak yatim piatu di mako Kompi Yon B Lombok Timur.

width=300

Hadir juga dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, Personel dan Bhayangkari Kompi 3 Yon B serta Ustadz Mahsun Hadi S.Pd.

Komandan Kompi 3 Yon B PELOPOR lombok timur AKP Haekal Ahmad Miftah mengatakan, Kegiatan Zikir dan Do’a bersama di Kompi Yon B Lombok Timur rutin di gelar.

Kegiatan zikir dan doa serta santunan kepada anak yatim-piatu rutin kita lakukan untuk meringankan beban hidup mereka, Ucap, AKP, Haekal Ahmad Miftah. Kamis (30/11/2023)

Ia juga mengatakan, kami juga memberikan santuna ke 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan kecamatan labuhan haji.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka rasa syukur kepada ALLAH SWT dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kami miliki untuk berbagi dengan anak yatim piatu, meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu tersebut dan mudah – mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” Katanya.

“ Para personil dan bhayangkari juga membagikan nasi kotak serta tali asih ke anak yatim piatu,” Tandasnya.

Diwaktu yang sama Ustadz Mahsun Hadi mengucapkan Alhamdulilah kegiatan dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan berjalan dengan khidmat, Semoga dzikir dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

“Terima kasih kepada Komandan Kompi beserta personel dan bhayangkari kompi 3 Yon B yang sudah menyisihkan rizki nya untuk anak yatim piatu. Semoga apa yang di hajatkan bisa menjadi amal untuk dunia dan akhirat nantinya,” Tutupnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami