Yayasan Al-Aziz Penggilingan Cakung Jakarta Timur Menggelar Pentas Seni di Hari Guru Nasional 2023 dan HUT PGRI Ke-78

Sinar5news.com – Jakarta – 27/11/23 -Indonesia merupakan negara kepulauan dengan keanekaragaman suku budaya yang tinggi. Masing-masing suku memiliki ciri khasnya sendiri dalam mengatur tatanan hidup masyarakat setempat, mulai dari segi adat istiadat, mitologi, bahasa, busana, kuliner, bangunan, kerajinan tangan, nyanyian, tarian, sampai dengan olahraga. Pola hidup kesukuan lahir dan berkembang mengikuti pola alam lingkungannya. Kondisi tersebut melahirkan apa yang dikenal saat ini sebagai local wisdom atau kearifan lokal.

width=300

Yayasan Al-Aziz Penggilingan Cakung Jakarta Timur menggelar pentas seni dihari guru nasional 2023 dan HUT PGRI ke-78, Acara digelar dilapangan Utama Al-AZIZ dengan tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar .

width=300

Hari Guru Nasional merupakan momen penting bagi setiap negara untuk merayakan peran guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Di Indonesia, Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November sebagai bentuk penghormatan terhadap guru yang telah berjuang dalam membentuk karakter generasi muda.

width=300

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik TK dan SD yang ada dinaungan yayasan Al-Aziz dan kepanitiaan dalam kegiatan ini melibatkan seluruh komite dan korlas dari masing-masing lembaga.

Dalam pantauan media acara berlangsung sukses dan meriah, setia lembaga tampil memukau tamu undangan mulai dari seni tari, pidato 3 bahasa serta kemolekan busana adat yang dikenakan para peserta cukup mencuri perhatian para tamu.

width=300
Kepala sekolah SD Al-Aziz. Ir H Sardi S.Pd MM

Dalam sambutanya kepala sekolah SDS Al-AZIZ menyampaikan pentingnya kerja sama guru dan orang tua dalam pendidikan acara ini kita buat untuk kita semua dan untuk menghargai jasa para guru karena tanpa guru kita tidak bisa jadi apa-apa, dan yang terpenting adalah kerja sama guru dan orang karena pendidikan didapat tidak hanya disekolah melainkan lebih banyak waktu dirumah, untuk itu peran orang tua dalam pendidikan menentukan karakter seorang anak, mari kita kuatkan lagi kerja sama ini terutama komunikasi guru dan orang tua.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami