MCMI Siap Gelar Rapimnas Di Jakarta

Sinar5news.com- Jakarta- Upaya menuntaskan rapat pimpinan nasional (Rapimnas)  pengurus besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI) yang sejatinya digelar bulan lalu di undur ke tanggal 16-17 Desember akan datang. Dikarenakan nara sumber yang sudah siap mengisi acara bentrok dengan jadwal pencabutan no.urut pasangan calon presiden yang akan bertarung di pemilu 2024.
 
Dalam keterangan ketua umum yang langsung memimpin rapat SC dan OC di auditorium Jendral Nasution di wilayah masjid Cut Meuthia Menteng menegaskan.
 
Pelaksanaan acara Rapimnas yang sudah tertunda bulan lalu. saat ini, sudah final akan kita adakan tanggal 16-17 Desember 2023, tempat hotel Atlit Century Senayan.  Silahkan SC dan OC mengatur teknis  pelaksanaan . Jelasnya.
 
Lanjut beliau ; Berkaitan dengan adminstrasi hotel semua sudah beres. Untuk pembukaan acara akan langsung di buka secara resmi oleh  penasehat MCMI Dr. H.Jendral Wiranto, sementara pembukaan rapat Rapimnas akan dibuka secara resmi oleh pembina Budi Karya Sumadi Mentri Perhubungan saat ini. 
 
Rapimnas berdasarkan agenda akan dikolaborasi dengan seminar Nasional kebangsaan mengambil tema Peran Masjid Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Nasional Mewujudkan Pemilu 2024 Yang  Luber Jurdil  Dan Damai .  Yang akan diisi oleh ketiga kandidat calon presiden atau juru bicara yang diutus masing – masing Paslon dan pimpinan ormas nasional  keagamaan.
 
Rapimnas kali ini sebagai ajang konsolidasi nasional yang akan diikuti pengurus wilayah  di 28 provinsi serta undangan utusan remaja masjid se Jabodetabek dan perwakilan aktivis masjid  kampus di wilayah Jabodetabek berjumlah sekitar 300 peserta . Demikian ketua umum MCMI pakar hukum tata negara ini sampaikan pada media.
 
Acara finalisasi rapat SC dan OC ini berjalan hidmat  penuh kekeluargaan dalam semangat cinta damai  pilosofi berdiri nya MCMI untuk menghadirkan nuansa kehidupan rahmatan Lil alamien di tengah kehidupan bangsa yang majemuk. 20/11/23. ( red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami