Upgrading Guru Tahfizh Lab I Tech Jakarta “Upaya Meningkatkan Kualitas Guru Tahfizh”

Syiar.Sinar5News.com – Jakarta – Salah satu sekolah Islam yang berada di wilayah Jakarta Timur semenjak dua tahun ini yaitu TK, SD, SMP dan SMK Laboratorium Islamic Technology Jakarta, sedang giat-giatnya mengembangkan tahfizh Al Quran dengan bimbingan para guru tahfizh yang sudah disiapkan dengan baik oleh pihak pengelola dan manajemen sekolah. Dan alhamdulillah berkat semangat dan gigihnya para guru tahfizh, telah berhasil mewisudakan 37 peserta didik juz 30 dan 29 tahun ini, tepatnya pada tanggal 11 Maret 2023 di ruang auditorium sekolah Lab I Tech Jakarta lantai 1.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran para guru tahfizh sekolah Lab I Tech Jakarta, maka pihak pengelola berupaya untuk mengadakan upgrading secara intensif dengan mengundang para narasumber yang memang berkompeten di bidangnya. Pada bulan Oktober dan November ini secara berkala para guru tahfizh diupgrading kemampuannya dengan menghadirkan salah seorang nara sumber yaitu Ust. Rusman Ambardi, S.PdI, CWC. Untuk bulan ini upgrading dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 – 15.35 WIB di salah satu ruang SD Lab I Tech Jakarta lantai 2.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Ust. M. Aditiya, S.Pd selaku Direktur Tahfizh dan RQL Lab I Tech Jakarta. Sebelum narasumber menyampaikan materinya, terlebih dahulu Ust. M. Aditya menyampaikan sekilas profil pemateri. Dimana data disampaikan bahwa Ust. Rusman Ambardi, S.PdI, CWC adalah salah seorang alumni S1 Institut Agama Islam Al-Aqidah Jakarta, Bersanad Kitab Hadits dan Aqidah, Sertifikasi Yayasan Karantina Tahfizh Nasional dan Certified Pelatihan Da’i Nasional LDATA (Lembaga Dakwah & Ta’lim Asia Tenggara).

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami