Kampus B Ganesha Cakung Bagikan Beasiswa Untuk Siswa/i Kelas Akhir

Sinar5news.com- Jakarta- Kampus  adalah miniatur peradaban, dari sinilah anak bangsa tumbuh kembang sebagai pencipta pengabdi yang sangat menentukan arah kemajuan bangsa. Kampus tempat kumpulan komunitas masyarakat terdidik, kaum cerdik pandai yang terus bergerak berinovasi dalam menemukan dan mencipta trobosan untuk kemajuan ummat manusia di bumi.
 
Bekerjasama dengan Yayasan Al-Hilal sebagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial mencerdaskan anak bangsa. Ganesha hadir di Al-Hilal sebagai langkah kolaborasi menghadirkan perguruan tinggi mewadahi anak bangsa di sekitar Cakung Jakarta Timur dan sekitarnya, untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Menghadirkan program beasiswa untuk semua anak bangsa terkhusus bagi mereka yang kurang biaya tapi memiliki semangat lanjut kuliah.
 
Ganesha sedang berproses menuju Universitas Graha Ganesha, lahan yang terhampar luas di pinggir BKT Rawa Bebek akan berdiri bangunan Kampus Ganesha masa depan. Sudah 30 tahun hadir mengabdi untuk negri Ganesha terus berinovasi menghadirkan pelayanan prima dan lulusan yang unggul agar dapat memberikan manfaat untuk diri, keluarga dan wilayah sekitar serta bangsa dan negara.  
 
Ganesha terus melaju untuk Indonesia maju. Baru – baru ini di tahun 2023 telah melakukan pertukaran mahasiswa ke Asia tepatnya Thailand,  Malaysia selanjutnya akan menyusul ke Turky dan timur tengah. Agenda ini sebagai amanat kurikulum merdeka, wujud nyata Ganesha kampus taat azaz, terus berbenah  menuju kampus Unggul.
 
Alumni Ganesha telah tersebar di seluruh Nusantara, mengabdi dan bekerja baik di sektor formal dan informal serta TNI dan Polri. Ganesha terus membuka diri terhadap masukan dari luar maupun dalam  untuk kemajuan lembaga dalam menghasilkan lulusan yang mandiri, inovatif, berdaya saing tinggi.
 
Melalui program beasiswa parsial kampus B Ganesha Cakung mengundang semua anak bangsa untuk dapat menjadi bagian dari penerima beasiswa tanpa harus melihat nilai raport yang tinggi. Diutamakan penerima adalah mereka yang siap untuk berubah memantapkan niat untuk mau belajar dengan sungguh – sungguh sampai selesai wisuda.
 
Sebagai kampus Milenial entrepreneur Ganesha adalah gudangnya anak muda kreatif dan inovatif yang diinginkan kurikulum merdeka belajar ; mandiri, berkarya, berinovasi, melakukan bisnis plane serta memulai dari hal kecil dari sejak di bangku kuliah dalam semua bidang bisnis yang diminati. (HMS) 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami