Kadis Dikbud NTB Melepas Kontingen Lomba LKS SMK Tingkat Nasional.

Sinar5news.com – Mataram – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.H.Aidy Furkon,M.Pd melepas 44 orang siswa kontingen SMK NTB yang akan mengikuti lomba LKS SMK Tingkat Nasional Ke 31, bertempat di Aula Gedung Sangkareang Kantor Gubernur. Selasa (24/10/2023)

width=300

LKS SMK tingkat Nasional yang ke 31 diselenggarakan di Surabaya mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2023. Bidang lomba yang diikuti Kontingen SMK NTB terdiri dari 37 bidang lomba dan Siswa yang ikut bidang lomba adalah Juara 1 pada penyelenggaraan Lomba Tingkat provinsi.  

Lomba LKS  Nasional berlokasi di SMKN 5 Surabaya, SMKN 6 Surabaya dan Universitas Airlangga diikuti oleh 36 provinsi Se Indonesia. Lomba LKS ini untuk pertama kali digelar lagi secara luring / on site setelah masa pandemi covid-19.

width=300

H.Aidy Furkon dalam kata pelepasannya berpesan dan berharap kepada siswa yang ikut dalam lomba LKS SMK Tingkat Nasional itu akan dapat juara paea event tersebut.

Semoga dalam lomba LKS ini kontingen NTB bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik,harap Aidy Furkon.

Sementara itu Kepala Bidang SMK Dikbud NTB M.Haerul Ikhwan mengatakan melihat dari antusias siswa yang ikut lomba dan kesiapan pihak sekolah dirinya optimis Kontingen LKS SMK NTB akan dapat juara.

Melihat antusias dan semangat dari para siswa peserta Lomba dan persiapan sekolah dalam menghadapi kegiatan Lomba ini, Kontingen NTB berharap dapat meraih juara di beberapa bidang lomba di tingkat Nasional,pungkas Iwan.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami