Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW & Haul Almaghfurllah Syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid Ke-26 Memukau Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Cabang NTB

Sinar5news.com – NTB – Dalam rangka mengenang ke-26 tahun Haul Almaghfurllah Maulana Syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Cabang NTB menggelar acara sederhana.

Acara yang dihadiri oleh para ketua BEM dari berbagai kampus di Lombok Timur dan alumni Jakarta ini bertujuan untuk menjadikan jasa-jasa almaghfurllah maulana syaikh sebagai pedoman bagi para alumninya, khususnya di wilayah NTB.

Dalam sambutannya, Shohibul Muhajjalin, Ketua Koordinator IANW Cabang NTB, menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kekompakan dalam keluarga Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid, tetapi juga sebagai momen untuk terus mengingat sejarah yang baik dan menjaga kekompakan di antara kita, ucapnya.

Acara yang berlangsung penuh khidmat ini dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan intelektual, serta diresmikan dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam suasana yang penuh keharuan, para peserta merenungkan ajaran syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid sebagai landasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

width=300

Perwakilan alumni NW Jakarta yang saat ini mengenyam pendidikan di Lombok Timur juga turut memberikan testimoni tentang pengaruh positif yang mereka terima dari ajaran dan keteladanan almarhum syaikh. Acara diakhiri dengan doa bersama untuk mengenang beliau dan mendoakan agar ajarannya tetap diteruskan oleh generasi penerus.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW & Haul Almaghfurllah Syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid Ke-26 ini menjadi momentum yang berharga dalam melestarikan nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal di tengah masyarakat.

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami