TGB Dan Ganjar Pranowo, Ikut Nonton MottoGP di Sirkuit Mandalika.Diteriaki Ganjar Presiden.

Sinar5news.com – Lombok Tengah – Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama intrinya Siti Atikah Supriyanti dan Putra tunggalnya Muhammad Zidedine Alam Ganjar menyaksikan langsung MotoGP 2023 di Sirkut Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Ganjar didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) TGB Zainul Majdi, Minggu (15/10/2023)

Kedatangan Ganjar di Sirkuit Mandalika disambut riuh penonton MotoGP. Mereka berteriak “Ganjar Presiden” sembari meminta berfoto bersama Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menyaksikan balapan di Tribun Grand Stand A dan kembali dikerumuni para penonton yang hadir. Dia terlihat duduk bersebelahan dengan TGB.

Selain bersama TGB, Ganjar juga turut didampingi istri TGB, Erica Zainul Majdi dan anaknya Rifky Farabi.

Ganjar juga tampak meninjau Sirkuit Mandalika bersama TGB. Terlihat percakapan dengan TGB tentang kondisi terkini Sirkuit Mandalika.

Sebelumnya Ganjar juga pernah menyaksikan secara langsung WSBK di Sirkuit Mandalika pada pertengahan November 2021 lalu saat masih menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar mengaku Sirkuit Mandalika kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Dia mengatakan kini sirkuit yang dikelola ITDC tersebut telah tertata rapi.

“Saya lihat lebih bagus ya. Pengelolaan lebih bagus. Saya sudah tiga kali ke sini ya,” kata Ganjar.

Setelah menonton MotoGP, Ganjar ditemani TGB menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah. Di ponpes pimpinan TGH Daud Muhsin ini Ganjar dan TGB menghadiri acara silaturahmi dengan pengurus ponpes dan para santri.

Setelah itu, Ganjar bersama TGB melanjutkan kunjungan ke Ponpes Darul Habibi. Kedua tokoh nasional itu disambut oleh para ustaz dan santri. Hadir pula pimpinan sejumlah ponpes dari Kabupaten Lombok Tengah dan Pengurus organisasi keagamaan lainnya.(red)

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami