Menghadapi UTBK MGMP Matematika Kota Bekasi Adakan Pembinaan

Sinar5news.com- Bekasi- Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP) Matematika se kota Bekasi yang diadakan di SMA Negri Bekasi berlangsung semarak hidmat penuh kekeluargaan dalam semangat terus melaju untuk Indonesia maju  untuk generasi masa depan yang lebih inovatif dan unggul. 14/10/23
 
Acara ini merupakan program peningkatan guru dan menindaklanjuti program musyawarah Guru Mata Pelajaran  (MGMP) Matematika SMA Negri dan swasta se-kota Bekasi.
 
Acara diadakan di SMA Negri 1 Bekasi Jln.KH.Agus Salim No.181 yang diikuti oleh enam puluh tiga peserta dengan agenda pokok pemaparan matematika penalaran persiapan UTBK oleh Jarnawi Afgani Dahlan guru besar dosen matematika UPI Bandung.

width=300
Suasana peserta Musyawarah
Acara dimulai pada pukul 08.10 – 14.10 dengan mendengarkan laporan panitia, ketua sanggar,  pengawas sampai diskusi serta pemilihan ketua pelaksana,
Ketua panitia apresiasi atas kehadiran semua peserta 
 
saya ucapkan terimakasih pada seluruh peserta yang hadir dalam acara musyawarah ini untuk mendengarkan pemaparan Nara sumber yang sangat berguna untuk kita semua sebagai bahan mempersiapkan Ujian Tes Berbasis Komputer UTBK  seleksi perguruan tinggi negri. Ujar Putut Haryono ketua panitia. ( eful )

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami