PW NWDI DKI SEGERA RESMIKAN KANTOR BARUNYA DI DEPAN WALI KOTA JAKARTA TIMUR

Syiar Sinar5News.com – Jakarta – PW NWDI DKI Jakarta sudah lama bermimpi memiliki kantor khusus agar dapat melakukan berbagai macam pertemuan supaya lebih fokus dalam merencanakan dan menetapkan agenda-agenda penting untuk memperjuangkan NWDI agar terus eksis dan dapat berkiprah secara nyata melanjutkan cita-cita mulia dari guru besar kita Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang menginginkan agar Jakarta bisa dijadikan pusat pergerakan NWDI, NBDI dan NW, sebagaimana yang pernah disampaikan berulang kali dalam berbagai pertemuan oleh Drs. TGKH Muhammad Suhaidi, SQ selaku pimpinan Ponpes NW Jakarta dan Bekasi.

Kantor NWDI DKI Jakarta ini beralamat di Jl. DR. Sumarno No 1, Pulogebang, Jakarta Timur, 13950. Kantor ini awal mulanya kepunyaan Ir. H. Kuswara salah seorang pengurus PW NWDI DKI Jakarta yang merupakan bagian dari kantor pribadinya dalam menjalankan bisnis, karena memang beliau dalam kesehariannya adalah pengusaha sukses yang sudah lama merintis usahanya dari nol.

Walaupun status kantor secretariat ini adalah sewa, tetapi paling tidak sangat besar fungsinya sebagai pusat konsolidasi membangun kekuatan untuk bersama-sama berjuang menyebarluaskan NWDI khususnya di wilayah DKI Jakarta dalam bidang pendidikan, social, dakwah dan ekonomi keummatan. Dan kalau seandainya ke depan kita memiliki kemampuan, semoga kantor ini dapat dibeli dan menjadi milik seutuhnya sebagai salah satu asset yang sangat penting bagi organisasi NWDI DKI Jakarta. Demikian harapan ketua PW NWDI DKI Jakarta kepada media kesayangan kita SinarLIMA (Sinar5News.com) saat diwawancara.

Untuk diketahui bahwa kantor baru PW NWDI ini juga dijadikan sebagai kantor bersama LAZ NWDI DKI Jakarta yang saat ini sedang dalam proses legal formal di Baznas. Disamping itu sekretariat PW NWDI DKI Jakarta ini juga  sebagai kantor media online SinarLIMA, karena melihat tempatnya yang sangat strategis berada pada jalur utama yang dilewati oleh berbagai macam orang dengan banyak profesi, seperti pegawai, karyawan, santri dan masyarakat umum. Juga dilewati para pejabat negara, karena disebelahnya ada kantor Wali Kota Jakarta Timur dan kantor-kantor penting lainnya.

Sebelum kantor ini resmi difungsikan, terlebih dahulu malam ini bakda Isya (10/10) akan diadakan kegiatan doa bersama dengan membaca hizib Nahdlatul Wathan buah karya guru besar kita Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang merupakan pahlawan nasional satu-satunya dari NTB. Dengan harapan semoga berkat hizib ini. Allah SWT memberikan kemudahan, kesuksesan dan keberkahan dalam melaksanakan berbagai agenda penting terkait program organisasi NWDI khususnya yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa, NWDI fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan dan amal shalih). (Amr/Red).

Bekasi, 25 Rabiul Awwal 1445 H/10 Oktober 2023

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami