Caleg Perindo No.7 Dapil 3. Yeni Imron Rosyadi Serahkan Dua Klaim Asuransi Kecelakaan Kartu Perindo.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Calon DPRD II Lombok Timur NTB dengan nomor urut 7 dari Dapil 3 Lombok Timur Yeni Imron Rosyadi menyerahkan klaim Kartu Asuransi kecelakaan gratis dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terhadap dua orang warga Kecamatan Sikur masing-masing H.Lalu Sumenggep warga dusun lowang sorok Desa Darmasari dan Baiq Sumarni warga Dusun Rungkang Desa Gelora. Rabu (27/09/2023).

width=300
Foto: Yeni Imron Rosyadi Serahkan Klaim Asuransi KTA Berasuransi Perindo Kepada H.Lalu Sumenggep.

Alhamdulillah dengan adanya kartu asuransi Perindo ini, membuktikan bahwa partai Perindo benar-benar dekat dan peduli dengan masyarakat untuk meringankan beban biaya pengobatan bagi masyarakat yang mendapat musibah kecelakaan,” jelas Yeni Imron Rosyadi.

Dikatakannya Partai Perindo akan terus menyalurkan santunan ini kepada masyarakat yang terdaftar sebagai pemegang Kartu Asuransi Perindo sesuai dengan komitmen yang disampaikan pada awal peluncuran Asuransi gratis ini.

width=300
Foto: H.Lalu Sumenggep dalam Perawatan Medis.

Untuk Kabupaten Lombok Timur kami dari Partai Perindo sudah menyiapkan 25.000 kartu Asuransi gratis untuk tahap pertama, dan nantinya akan kami keluarkan kembali jika kartu tahap pertama sudah habis. Untuk itu bagi masyarakat wilayah kecamatan Sikur, Terara dan Montong Gading yang berkeinginan untuk memperoleh Kartu Asuransi Kecelakaan bisa menghubungi saya atau pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Cabang NWDI setempat,harapnya.

Menurut Yeni Imron Rosyadi Calon Anggota DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo dengan nomor urut 7 pada Dapil 3, menyampaikan Besaran nilai klaim asuransi kartu Perindo Rp.300.000, untuk luka-luka karena kecelakaan dan Rp.3 juta untuk korban meninggal dunia.

Tentu kita semua tidak mau mengalami kecelakaan, tapi jika takdir Allah SWT berkehendak lain maka semua itu akan terjadi. Untuk itu bagi pemegang kartu asuransi kecelakaan Perindo akan dapat bantuan pengobatan Rp.300 ribu untuk yang luka-luka dan Rp.3 juta bagi mereka yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Dan saya pertegas Kartu Gratis Asuransi Perindo ini khusus untuk kecelakaan tidak bisa dipakai pada insiden lainnya,terangnya.

Ia berharap kepada masyarakat yang ada di Dapil 3 (Kecamatan Sikur, Terara dan Montong Gading-red) untuk dapat memiliki kartu tersebut karena kartu tersebut diberikan secara gratis atau tidak ada biaya.

Kita berharap kepada masyarakat untuk dapat memiliki kartu asuransi gratis Perindo ini, karena tidak dikenakan biaya sedikitpun atau gratis. Hanya masyarakat diminta untuk menyerahkan foto copy KTP, Nomor HP dan nama ahli warisnya serta nomor HP ahli waris, untuk kepentingan pengaktifan kartu tersebut,pungkasnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami