Kampus B Graha Ganesha Resmi Dibuka

Kampus B Graha Ganesha Resmi Dibuka.
 
Sinar5news.com- Jakarta- Usai acara pelepasan resmi pertukaran mahasiswa/i Ganesha di kantor LLDIKTI Wilayah III yang langsung di lepas oleh kepala LLDIKTI. Semua peserta, pimpinan dan undangan langsung menuju kampus B di Cakung Jakarta Timur untuk mengikuti gunting pita peresmian penggunaan kampus B yang tahun ini resmi dibuka.
 
Sebagai kampus yang taat azaz sedang bertransformasi menuju Universitas Graha Ganesha telah melengkapi semua syarat dan ketentuan untuk menjadi universitas. 
 
Hadirnya kampus B di wilayah DKI Jakarta sebagai wujud komitmen Yayasan untuk terus menghadirkan sarana prasarana terhadap arah kurikulum merdeka dan tuntutan zaman. Dimana Cakung adalah daerah industri sangat pas dan sejalan dengan arah merdeka belajar link and match dengan dunia industri . Tutur ketua Koordinator kampus B Samianto 
 
Sementara ketua BPH Yayasan Pendidikan Graha Ganesha (YPGG) Iqbal Perkasa, MM mengharapkan dengan telah diresmikannya penggunaan kampus B dapat lebih memotivasi semua civitas akademika untuk berlomba lomba dalam melakukan semangat berkarya berinovasi.
 
Tentu kehadiran kampus B ini adalah bagian dari upaya terus Yayasan untuk mengejar pemenuhan syarat perubahan bentuk menuju Universitas yang sejak lama kita gaungkan dan siapkan sejalan dengan keinginan kampus untuk terus berinovasi berkarya mencerdaskan kehidupan bangsa . Jelasnya.
 
Kehadiran kampus B Cakung sebagai cikal bakal pembangunan kampus bertaraf internasional yang sedang di persiapkan di atas lahan seluas satu hektar di jln. Rawa Bebek Jakarta Timur. Mengingat Ganesha sudah lama bekerjasama internasional dengan beberapa negara baik di Asia, Eropa dan timur tengah dalam bidang pertukaran mahasiswa/i, riset dan pemagangan. Tutur Humas Ganesha.
 
Acara gunting pita dan pembukaan tabir pelang Ganesha yang lansung dipimpin Tuang Guru Bajang Anwar Said Pimpinan Yayasan Alhilal disaksikan bersama berjalan penuh kesyukuran dalam suasana Hidmat dengan semangat melayani untuk hadirnya kampus yang unggul, inovatif berwawasan global.19/9/23. (red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami