Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Pengurus Daerah NWDI Majalengka

Syiar.Sinar5News.com – Majalengka – Alhamdulillah organisasi NWDI terus merambah maju dan berkembang ke berbagai daerah yang ada di Indonesia diantaranya yang baru-baru ini daerah Majalengka. Ini adalah peran serta dan keaktifan para alumni NWDI yang berada di daerah tersebut, sehingga dapat berperan secara aktif untuk dapat membina umat melalui pendidikan, sosial, dakwah dan ekonomi keumatan.

Untuk dapat melaksanakan berbagai agenda dan program organisasi NWDI secara efektif dan terstruktur, maka para alumni dan pecinta NWDI mendorong agar PW NWDI Jawa Barat dapat melantik kepengurusan NWDI khususnya yang ada di daerah Kabupaten Majalengka.

Untuk dapat terealisasinya pelantikan Pengurus Daerah NWDI Majalengka ini, maka pembina Yayasan Al Kamal HAMZANWADI Majalengka Dr. TGH. Muslihan Habib, MA secara intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua PW NWDI Jawa Barat. Kemudian PW NWDI Jawa Barat melakukan koordinasi kepada PB NWDI pusat agar dapat dengan segera melantik PD NWDI Majalengka. Alhamdulillah berkat ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan, akhirnya PB NWDI merestui untuk dilakukan pelantikan PD NWDI Majalengka.

Sesuai kesepakatan akhirnya pelantikan PD NWDI Majalengka dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 September 2023 M./23 Shafar 1445 H. bersamaan dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan MTs Al Kamal NWDI Puncak Sari, Cingambul. Hadir menyaksikan dalam pelantikan ini, Rois Am Dewan Mustasyar NWDI TGH. M. Yusuf Makmun, hadir juga sekretaris eksekutif NWDI H. Irzani, M.Si. Demikian juga para pejabat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah NWDI Majalengka ikut serta menghadiri dan menyaksikan pelantikan ini.

Berikut nama-nama struktur PD NWDI periode 2023-2028 yang telah dilantik oleh ketua PW NWDI Jawa Barat yang diwakilkan pelantikannya oleh Dr. TGH. Muslihan Habib, MA selaku pembina Yayasan Al Kamal HAMZANWADI Majalengka.

Penasehat : Kamal
Ketua Umum : KH. Irfan, A.Md, QH
Waketum: Hardi Kamal
Sekum : Piping, S. Pd
Wasektum: Gugun
Bendahara: Arip Aripudin
Pendidikan: Momod
Sosial : H. Rudi
Dakwah: Asep
Ekonomi Keumatan : Rasyid.

Setelah pelantikan, mereka secara bersama-sama menyatakan sumpah dan baiat yang dipimpin langsung oleh Rois Am Dewan Mustasyar NWDI TGH. M. Yusuf Makmun. Diantara isi sumpah dan baiatnya yaitu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berpegang teguh pada Pancasila dan UUD negara Republik Indonesia tahun 1945, berbakti pada kedua orang tua, siap mengembangkan dan memajukan NWDI khususnya di wilayah Majalengka dan mewariskan NWDI ini pada generasi anak cucu yang akan datang.

Dengan telah dilantiknya PD NWDI Majalengka periode 2023-2028 ini, berarti telah sah dan resmi menjadi pengurus dan siap melakukan berbagai kegiatan dan program organisasi NWDI sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Akhirnya selamat dan sukses kita ucapkan, semoga dapat melaksanakan amanah organisasi NWDI dengan adil, transparan dan tanggung jawab. Pokoknya NW, Pokok NW iman dan taqwa, NWDI fastabiqul khairat. (Amr/Red)

Jakarta, 26 Shafar 1445 H/12 September 2023 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami