Jelang HUT TNI, TRABAS BERSAMA MORTAL Gelar Event Motor Cross di Sembalun

Sinar5news.com – Lombok Timur— Trabas Bersama Morltal (TBM#4) gelar event Motor Cross di Sembalun Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur dalam rangka menyambut HUT TNI.

Adanya event Motor Cross ini akan meningkatkan UMKM dan pariwisata di Sembalun juga.

DoorPrize di sediakan begitu menarik dan banyak DoorPrize lainya, penasaran dengan DoorPrize nya nonton langsung di acara tersebut gratis pengunjung tidak di pungut biaya loh!.

Sekretaris Trabas Bersama Mortal SALIHIN,SE,.MM mengatakan, event Trabas Bersama Mortal kami gelar dalam rangka menyambut HUT TNI juga nantinya,Ucap, Salihin, Sabtu,09/09/2023.

Ia mengatakan, event ini kami gelar di Sembalun sejak tanggal 7-8 Oktober. Kegiatan di hari Sabtu nantinya HillClimb (Lomba Tanjakan) dengan membuka 4 kelas (kelas build up, FFA, standar, odong-odong), Hari Minggu 

Trabas Adventure dan Top Rider (peserta 30-50) dan terkahir memperebutkan piala Dandim 1615/ Lombok Timur untuk HillClimb, juara pada kelas Build up, hadiah disiapkan oleh bapak Dandim, juara kelas FFA hadiah dari kapolres Lotim.

Pengunjung/ penonton tidak di pungut biaya, Katanya.

Sangat berdampak sekali dengan ekonomi, pariwisata dan hotel dengan adanya event Motor Cross, Jelasnya.

Event Motor Cross ini sudah yang ke tiga kali kami adakan di di Sembalun mulai dari tahun 2018-2019 dan tahun 2023 kami gelar lagi. Di tahun 2020-2022 kami tidak gelar karena adanya covid-19, Terangnya.

Kami juga sudah bekerjasama dengan Pihak TNI Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dan masyarakat setempat agar bersama- sama mendukung dan memeriahkan event Motor Cross, Tutupnya.

Kegiatan Event Motor Cross yang di adakan oleh Trabas Bersama Morltal (TBM#4) sekaligus menyambut HUT TNI nantinya akan kami Bekup penuh kegiatan tersebut, Ucap, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono.

Tentunya kegiatan ini juga sangat berdampak positif bisa juga meningkatkan ekonomi UMKM dan pariwisata di Sembalun Lombok Timur, Terangnya.

Ia berharap adanya event Motor Cross ini kami mengajak masyarakat di Sembalun dan masyarakat Lombok Timur khusus nya untuk bersama- sama Meriahkan Event Motor Cross yang di gelar oleh Trabas Bersama Morltal (TBM#4) sekaligus menyambut HUT TNI, Tutupnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami