Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023 Dan Polsek Masbagik Lakukan Bakti Sosial Bantu Pembangunan Masjid dan Air Bersih.

Sinar5newe.com – Lombok Timur – Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-52 Tahun 2023 bersama Kapolsek Masbagik dan anggota, melaksankan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Baitullah Dusun Loang Sawak Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Lombok Timur.

width=300

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian latihan teknis (latnis) dan latihan kerja (latja) di Polres Lombok Timur (Lotim). Kegaian ini sebagai salah satu bentuk implementasi dan orientasi latnis dan latja, dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat.

Yang kita diberikan bantuan pasir dan semen untuk persiapan pengecoran Masjid yang ada di Dusun Loang Sawak, ungkap IPDA Minsadil Koordinator Baksos Siswa SIP, Jumat (07/08).

width=300

Menurutnya, pemberian bantuan ini, salah satu bentuk dalam membangun hubungan sosial serta bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat, terutama ditengah melaksakan Latnis – Latja.

Dengan bantuan itu, lanjutnya, bisa menambah persiapan persiapan material dalam rencana untuk pengecoran pembangunan tempat ibadah di Dusun Loang Sawak Desa Lendang Nangka Utara.

Membantu masyarakat untuk pembangunan tempat ibadah kepada masyarakat, jelasnya.

Sementara itu Ketua pembangunan Suhardi mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang tinggi kapada aparat kepolisian, khususnya kepada siswa setukpa polri yag melaksanakan Latnis – Latja di Polsek Masbagik. 

Siswa SIP angkatan ke-52 tahun 2023 di Polsek Masbagik, sekitar 8 orang berikan bantuan pasir dan semen untuk persiapan pengecoran. Semoga apa yang diniatkan menjadi berkah, ungkapnya.

Dimana bangunan ini, tambahnya, dalam waktu dekat akan melaksanakan pengecoran, sehingga dangan bantuan yang diberikan pihak Kepolisian dapat membantu kelancaran pembangunan yang merupakan tempat beribadah masyarakat sekitar.

Selain tempat ibadah bagi masyarakat sekitar dan nantinya akan digunakan untuk tempat mengaji, tandasnya

Sebelumya, Pada Selasa 5 September 2023 Siswa-siswa SIP angkatan ke-52 tersebut melaksanakan bhakti sosial yang sangat berarti. Mereka mendistribusikan air bersih kepada puluhan kepala keluarga di Dusun Sunut, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami