Yeni Imron Rosyadi Serahkan Klaim Asuransi Kecelakaan Dari KTA Berasuransi Perindo, Kepada Sabul Munir.

Sinar5news.cim – Lombok Timur – Yeni Imron Rosyadi Calon Legislatif DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Sikur, Terara dan Kecamatan Montong Gading, menyerahkan klaim Asuransi KTA Perindo kepada Sab’ul Munir warga Dusun Rungkang Desa Gelora Kecamatan Sikur Lombok Timur. Sabtu (02/09/2023)

Penyerahan klaim Asuransi KTA Berasuransi Perindo diterima langsung oleh korban kecelakaan Sabul Munir disaksikan oleh keluarga korban dan masyarakat setempat.

Menurut Yeni Imron Rosyadi siapapun yang menjadi pendukung Tuan Guru Bajang (TGB) atau Partai Perindo secara otomatis akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo.

Siapa saja yang bergabung dengan TGB melalui Partai Perindo, akan mendapatkan KTA Perindo yang secara otomatis KTA ini menjadi kartu asuransi kecelakaan, jika terjadi kecelakaan langsung bisa mengklaim KTA Berasuransi Perindo,ungkap Yeni Imron yang dikenal memiliki jiwa sosial dan peduli dengan kondisi masyarakat.

Yeni Imron juga menyampaikan Sabul Munir baru sekitar beberapa Minggu yang lalu masuk menjadi anggota partai Perindo lalu mendapat musibah kecelakaan lalu lintas dan proses pengklaimannya cukup cepat.

Setelah Sabul Munir mengalami kecelakaan lalu lintas, maka kami dari Partai Perindo membantu dia untuk pengurusan klaim asuransi KTA Berasuransi Perindo. Alhamdulillah proses pencairan klaim asuransi untuk Sabul Munir cukup cepat. Sehingga keluar dalam waktu dua hari,tuturnya.

Sebagai kader Perindo Yeni Imron Rosyadi berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti pemberian KTA Berasuransi Perindo yang sangat bermanfaat saat terjadi kecelakaan diri.

Kami dari Partai Perindo bersama TGB tetap berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk nyata. Karena Perindo tidak memberikan janji-janji tetapi kami ingin memberikan bukti, katanya.

Sementara Sabul Munir yang menerima bantuan klaim asuransi KTA Perindo, merasa bahagia dan terharu karena dapat uang pengobatan yang bersumber dari klaim Asuransi KTA Berasuransi Perindo.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Bapak TGB atas Kartu Tanda Anggota Berasuransi Perindo. Saya selaku masyarakat kecil merasa terbantu dengan adanya KTA Berasuransi Perindo dan Sabul Munir juga mengucapkan terima kasih kepada Yeni Imron Rosyadi Caleg Perindo Dapil tiga yang telah membantu proses pembayaran klaim Asuransi KTA Berasuransi Perindo,pungkasnya.(bul)

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami