Selamat Menempuh Hidup Baru Nadisha Ghassani Dengan Deni Kurniawan

Syi’ar.Sinar5News.com – Jakarta  – Salah satu syariat agama Islam yang sangat sakral dan suci untuk dilakukan adalah menikah. Saking pentingnya yang namanya menikah ini sampai-sampai dikatakan dalam salah satu sabda Nabi bahwa “nikah itu adalah sunnahku, barangsiapa tidak suka dengan sunnahku maka dia bukanlah golonganku” (HR. Ibnu Majah dari riwayat Sayyidah Aisyah)

Berdasarkan hadis tersebut maka seluruh umat Islam merasa benar-benar memprioritaskan untuk menikah bila sudah memenuhi syarat dan tepat sesuai dengan waktunya. Demikian juga halnya yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang belum lama ini menikah antara Nadisha Ghassani, SP dengan Deni Kurniawan, S.I.Kom. Kedua pasangan pengertian ini telah melaksanakan akad nikah pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 M/9 Shafar 1445 H pukul 08.00 – 10.00 WIB di Masjid Jami’ Shodri Asshiddiq Jl. Dr. Sumarno, RT. 7 / RW. 4 Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Perlu pembaca ketahui bahwa Nadisha Ghassani adalah Putri dari bapak Edi Mardianto, SE dan ibu Rosalina S.Pd M.Si, sedangkan Deni Kurniawan adalah putra dari Bapak Edi sumarna dan Ibu Siti Pudjiasih (almh).

Dalam proses akad nikah berjalan dengan lancar, aman dan sukses yang dipimpin oleh petugas KUA Kecamatan Cakung. Diawali dengan pembacaan Ayat suci Alquran surat An Nisa ayat 1 dan surat Ar Rum ayat 21 oleh qori Ust. Marolah, S.Ag, MM yang merupakan pengasuh Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta, juga sebagai guru BK di SMP Laboratorium Islamic teknologi Jakarta.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami