Rapat Kerja Pimpinan Kampus Ganesha Dan YPGG Tahun 2023

Sinar5news.com- Sukabumi- Ganesha sebagai kampus merdeka belajar  yang sedang bertransformasi menuju Universitas Graha Ganesha (UGG) terus berbenah baik dalam pelayanan maupun penjaminan mutu lulusan untuk menuju kampus unggul bertarap internasional.
 
Untuk mewujudkan harapan tersebut dilaksanakan rapat kerja selama dua hari sejak tgl  26-27/8/23 dibuka pukul 14.00 – sampai selesai. berlokasi di vila Pinus Jl.Pancawati Sukabumi berlansung  rapat kerja pimpinan STIE Ganesha dan Yayasan Pendidikan Graha Ganesha ( YPGG ) tahun akademik 2023 mengambil tema Optimalisasi  Kinerja Pimpinan Dan Karyawan STIE Ganesha  Dalam Mewujudkan Tridarma  Perguruan Tinggi. Berlansung hidmat dalam semangat  kekeluargaan.
 
Ikut dalam rapat kerja semua pimpinan meliputi Ket.Dewan Pembina, Ket.BPH, ketua STIE, Purek I, II, III,Ket. Senat, ket.Kaprodi baik paska maupun strata satu, Kep.Pusdatim, Ket.LSP,  Ket.GLP, Ket.LPPM, Kep.Humas beserta sekertaris masing².
 
Dalam paparan semua ketua hal evaluasi yang terbagi menjadi VI komisi atas kinerja agenda satu tahun semua berjalan lancar. Setelah mendengar dan dievaluasi oleh semua peserta terhadap program yang sudah berjalan untuk kemudian ditindaklanjuti agar tahun ke depan  agenda lebih membumi.

width=300
Suasana Raker
Dalam arahan ket.dewan pembina  atas agenda kegiatan rapat kerja agar agenda kerja ke depan kita buat sederhana  untuk dapat dilaksanakan tahun  depan dengan penuh tanggung jawab.
 
Orientasi kita ke depan terhadap percepatan perbaikan pelayanan terlebih dalam rangka perbaikan akreditasi menuju universitas penting semua stack holder jemput bola menghadirkan pelayanan prima terhadap semua mahasiswa/i, melakukan kerja bersama semua lembaga,  tanggap terhadap persoalan mahasiswa/i . Sarannya.
 
Lanjut beliau,  semua persoalan kita bedah untuk kita cari solusi demi percepatan pelayanan dan mengejar menuju kampus unggul terlebih kita akan menuju peralihan bentuk menuju universitas. Tutupnya.
 
Upaya dalam menjadikan kampus unggul perlu kehidupan lingkungan kampus yang hidup semua kegiatan berjalan sehingga kampus sebagai pencipta generasi akademis tumbuh subur. Disepakati ada perbaikan kehidupan kampus tumbuh kegiatan mahasiswa lebih ditata dan dihidupkan sejalan dengan orientasi kampus merdeka belajar.  ( red )

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami