Yeni Imron Rosyadi Gelar Lomba Panjat Pinang. Masyarakat Berterima Kasih Pada Caleg Perindo Dapil 3 Itu.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lombok Timur dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dengan nomor urut 8. Yeni Imron Rosyadi ikut serta menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan mengadakan lomba panjat pinang di Dusun Rungkang, Desa Gelora Kecamatan Sikur. Ahad (21/08/2023).

width=300
Foto: Yeni Imron Rosyadi Caleg Perindo Dapil 3 (Kecamatan Sikur, Terara, Montong Gading)

Acara tersebut berlangsung meriah dan dibanjiri oleh masyarakat setempat yang mengikuti acara tersebut dengan antusias serta memperebutkan hadiah yang cukup banyak dan menarik. 

Yeni Imron Rosyadi sebagai penyelenggara tunggal acara panjat pinang itu menyampaikan giat lomba panjat pinang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 78.

width=300

Lomba panjat pinang (Jurakan-red) ini kami selenggarakan sebagai bagian dari memeriahkan HUT RI ke 78 dan untuk melestarikan budaya Sasak yang perlu untuk kita pertahankan ditengah era modernisasi yang banyak menggerus kearifan lokal yang kita miliki,ungkap Yeni Imron Rosyadi.

Dari pantauan media ini, terlihat masyarakat sangat antusias untuk menonton acara tersebut dan cukup menghibur masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Caleg Perindo Dapil 3 (Kecamatan Sikur, Terara dan Montong Gading) Imron Rosyadi yang telah menginisiasi Lomba Panjat Pinang di dusun rungkang Desa Gelora dengan hadiah yang cukup banyak.

Yeni Imron Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membanjiri acara lomba panjat pinang tersebut meskipun tidak besar nilai hadiah yang mereka dapatkan.

Masalah hadiahnya memang tidak seberapa, tetapi kegembiraan dan semangat anak-anak kecil dan anak-anak muda untuk ikut berpartisipasi dalam lomba panjat pinang itu yang membuat saya merasa senang. Yang dapat mengambil bendera Perindo di puncak pohon pinang itu saya kasih dua ratus ribu rupiah dan banyak lagi hadiah lainnya yang saya berikan seperti perangkat alat sholat sepeti mukenah, sajadah dan lainnya,pungkas Yeni Imron.(bul)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami