Yeni Imron Rosyadi: Bersama TGB Melalui Perindo Bangun UMKM Menekan Angka Kemiskinan.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Calon Legislatif Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lombok Timur Yeni Imron Rosyadi terus melakukan silaturahmi dari kampung ke kekampung dan dari Desa ke Kedesa untuk mengajak masyarakat memilih Partai Perindo pada pileg legislatif 24 Februari 2024 mendatang.

width=300

Yeni Imron mengatakan hampir tiap malam dirinya menghadiri pertemuan dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan wanita dibeberapa titik yang ada di wilayah Kecamatan Sikur, Terara dan Kecamatan Montong Gading (Dapil 3)

Dalam kunjungannya ke masyarakat Yeni Imron menyampaikan gagasan kedepan untuk melakukan pembinaan dalam dunia usaha sesuai dengan visi misi partai yang akan berdayakan UMKM sehingga masyarakat tidak terjerat pada pengangguran dan kesulitan ekonomi.

width=300

Ketika kami turun lapangan kami lebih mengajak masyarakat untuk merubah mainset masyarakat dari hidup konsumtif ke kehidupan yang produktif, saya berikan contoh kecil di Desa Lando ada pengerajin bambu disana saya berikan 5 batang bambu lalu mereka proses menjadi barang kerajinan, saat ini mereka sudah punya omset Rp.1,8 juta dari bambu yang saya berikan itu,tutur Yeni Imron Rosyadi dengan penuh semangat. Senin (14/08/2023)

Ia juga menuturkan, inilah yang menjadi dasar dirinya mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Lombok Timur dari partai Perindo. Ingin mengabdikan diri untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat banyak.

Saya sangat senang sekali ketika orang yang kami bantu itu bisa mengembangkan apa yang saya berikan itu. Ada kelompok anak muda yang sudah kami bantu dengan memberikan dana untuk mereka pelihara sapi. Alhamdulillah saat ini sapi yang mereka beli dengan harga 7,5 juta sekarang sudah ditawar Rp.11 juta,katanya.

Yeni Imron Rosyadi mengungkapkan sebagai Caleg menjadi sebuah kewajiban kita untuk membantu masyarakat baik moril dan materil, namun bagi dirinya bantuan lebih diutamakan kepada yang sifatnya pengembangan usaha dan kepentingan masyarakat banyak.

Masyarakat kita memiliki potensi untuk berusaha dalam segala bidang, tetapi yang menjadi kendala utama bagi mereka adalah modal. Dan modal sejatinya tidak besar sesuai dengan usahanya, contoh tadi 5 batang bambu dengan harga 30 ribu perbatang, itu berkembang menjadi 1,8 juta. Bayangkan modal kita bantu Rp.150 ribu bisa mereka kembangkan menjadi jutaan rupiah, kalau kita berikan uang tunai senilai itu mungkin habis di rokok,tuturnya. 

Sehingga Yeni Imran berniat jika Allah SWT mentakdirkan dirinya menjadi Wakil rakyat kecamatan Sikur, Terara dan Kecamatan Montong Gading, maka yang menjadi prioritas utamanya adalah bagaimana membangkitkan dunia usaha demi untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo.

Yeni Imran dikenal sebagai sosok yang sangat sosial dan banyak membantu masyarakat, seperti yang diceritakan oleh Hasanuddin bahwa sosok Yeni memberikan bantuan kepada masyarakat saat ini, bukan karena dia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Lombok Timur, tetapi dia memang memiliki jiwa sosial sejak dulu kala.

Saya kira Pak Yeni sangat tepat untuk menjadi Wakil kami dari Dapil 3. Karena saya pribadi tahu betul jiwa dan karakternya yang sangat sosial di tengah-tengah masyarakat. Saya doakan semoga Pak Yeni ditakdirkan jadi Anggota DPRD Lombok Timur, karena kalau beliau jadi pasti hak-hak kami seperti dari dana Aspirasi dan dana Reses serta semua uang rakyat yang dititp oleh negara melalui Anggota DPRD pasti sampai kepada masyarakat,harap Hasan sembari mengangkat tangannya berdoa untuk kemenangan Yeni Imron Rosyadi.(bul)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami