Wagub NTB Ummi Rohmi Menerima Audiensi Panitia Kenduri Lidi.

Sinar5news.com – Mataram – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah,M.Pd di dampingi Kadis PUPR dan Kadis Dikbud NTB menerima Audiensi Panitia Kenduri Lidi, bertempat di ruang kerja Wagub, Mataram. Kamis (10/08/2023)

width=300

Wagub menyambut baik atas inisiatif panitia Kenduri Lidi dalam kegiatan pelatihan yang melibatkan anak-anak muda dalam meningkatkan kualitas SDM di NTB.

Kegiatannya bagus dan luar biasa, semoga sukses dan lancar, pungkasnya Umi Rohmi sapaan akrab Wagub.

width=300

Untuk diketahui, jenis kegiatan ini bagaimana menggabungkan unsur sosial masyarakat, budaya, ekonomi, serta teknologi yang dirangkai dalam bentuk kegiatan ekspresi dan kreativitas yang dipelopori oleh anak muda.

Sementara itu, Wakil Ketua Kenduri Lidi Angga Putradi menjelaskan Kenduri Lidi merupakan kegiatan anak muda untuk melatih dan menggugah jiwa gotong royong.

Dari beberapa kegiatan seperti kreativitas anak muda ini kita pupuk terkait leadership, interprenership dan digital inovation supaya mereka memahami dan merespons isu dengan karya, jelasnya.

Rencana pembekalannya nanti akan diselenggarakan di supermadani camp Nurul Haramain lembaga sempaga.

Harapan kita Buk Wagub bisa hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan materi tentang poin-poin leadership, pungkasnya.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami