Gubernur Dan Wagub NTB, Menerima Kunjungan Menteri Keamanan Energi dan Net Zero Inggris.

Sinar5news.com – Lombok Tengah – Gubernur dan Wakil Gubernur NTB menerima kehadiran Menteri Keamanan Energi dan Net Zero Inggris, Graham Stuart di Ruang VIP Bandara Internastional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Sabtu 5 Agustus 2023.

Kunjungan ini untuk meningkatkan kemitraan Inggris yang semakin berkembang dengan Indonesia, salah satunya dengan Provinsi NTB dalam transisi energi bersih.

Hari ini didampingi Wagub untuk menyambut Menteri Energi dan Lingkungan Kerajaan Inggris Mr Graham Stuart yg berkunjung ke NTB, sambil mendiskusikan berbagai agenda ke depan tentang Lingkungan dan Energi terbarukan, tutur Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.

Sementara itu, Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menjelaskan bahwa Provinsi NTB menjadi pilot project Nasional untu Net Zero Emission (NZE) 2050 dan untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kerjasama seluruh stakeholder.

Kami percaya akan mampu mewujudkannya dengan bekerja sama di tahun-tahun berikutnya, ungkap Ummi Rohmi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Keamanan Energi dan Net Zero Inggris, Graham Stuart yang telah hadir ke Provinsi NTB yang merupakan salah satu daerah yang begitu indah.

Terima kasih sudah mengunjungi Nusa Tenggara Barat, saya berharap anda bisa menghabiskan waktu di pulau yang indah ini, tuturnya. (red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami