PW NWDI DKI Jakarta Hizib Keliling Di Markas PD NWDI Jak-Sel

sinar5news.com – Jakarta – Program Hizib Bulanan Pengurus NWDI DKI Jakarta berlangsung dengan lancar. Bertempat di Markas PD NWDI Jakarta Selatan,agenda tersebut turut dihadiri Pengurus Daerah NWDI Se-DKI dan tokoh setempat.

Sebagai mana tindak lanjut rapat evaluasi PW NWDI DKI Jakarta pada Sabtu(22/7) lalu. PW NWDI DKI menggelar Hizib Keliling ke wilayah-wilayah Jakarta, sebagai bentuk mensyiarkan serta memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait hizib Nahdlatul Wathan.

Berdasarkan pantauan media, agenda tersebut terpantau lancar dan hikmat. jamaah berdatangan dari segala penjuru meramaikan lokasi Pembacaan Hizib.

width=300

Alhamdulillah hari ini kami yang tergabung dalam kepengurusan Daerah, Wilayah, dan Jamaah NWDI DKI Jakarta membaca hizib Nahdlatul Wathan bersama-sama. Hal ini kami lakukan bukan semata sebagai syiar namun besar harapan agar ini juga dapat menjadi edukasi bagi jamaah tentang Hizib.,. Ujar TGH. Mumtaz selaku ketua PD NWDI Jakarta Selatan.

Hizib Nahdlatul Wathan merupakan kumpulan doa doa para ulama yang kemudian di rangkai dan disusun oleh maulana syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid seorag ulama kelahiran lombok yang juga merupakan Pahlawan Nasional Indonesia.

Hizib Nahdlatul Wathan Saat ini menjadi amaliyah rutin bagi para Nahdliyyin (Sebutan bagi Pecinta Nahdlatul Wathan) dimana pun berada. PW NWDI DKI Jakarta dalam misi khusus mensyiarkan Nahdlatul Wathan dan ajaran dari TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid terus berupaya untuk mensyiarkan Hizib secara merata.

Hal tersebut juga disampaikan Oleh Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dalam karya beliau Wasiat Renungan masa.

Syiarkan Hizib Sampai Merata
Agar Banyak lah Pendoa Kita
Mendoakan Nusa dan Bangsa
Mendoakan Islam Se-nusantara.

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami