Selamat Dan Sukses Dr. TGH. Muslihan Habib, S.S, MA Atas Ujian Terbuka Promosi Doktor

Alhamdulillah akhirnya salah seorang aktivis Islam, dosen STAI Al Aqidah Al Hasyimiyah Jakarta dan Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta Dr. TGH. Muslihan Habib, S.S, MA telah mengikuti ujian terbuka untuk meraih gelar doktor pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 di universitas Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta Jurusan Peradaban Islam yang beralamat di Jl. Taman Amir Hamzah No.5, RT.8/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Untuk menyelesaikan program kuliah S3 tentu tidaklah mudah. Berbagai upaya dan usaha dilakukan demikian beratnya. Apalagi beliau adalah seorang aktivis, ulama dan cendekiawan muslim tentu padat sekali agenda-agenda yang dilakukan dalam kesehariannya. Walau demikian tidak membuat beliau terhalang untuk melanjutkan kuliah S3 hingga meraih gelar doktor.

Menurut penjelasannya ketika dihubungi kru media sinarLIMA menuturkan bahwa selama 10 tahun dalam penantian, akhirnya ujian S3 ini dapat terlaksana dengan sukses. Sebenarnya secara teori dari dulu dapat menyelesaikan program S3, dimana sebelumnya kuliah di Universitas Islam As-Syafiiyah (UIA). Tetapi oleh karena berbagai macam kendala dan halangan ternyata kuliah S3 di kampus UIA tidak dapat diselesaikan, akhirnya belaian pindah ke kampus UNUSIA tahun 2018 hingga 2023 ini.

Sebagai tanda syukur atas nikmat besar ini, Dr. TGH. Muslihan Habib, MA melakukan syukuran secara sederhana di kediamannya Jalan Pisangan, penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Karena beliau adalah direktur media SinarLIMA, maka diundang para kru dan wartawan dan beberapa sahabat dekat untuk melakukan syukuran dengan membaca Hizib Nahdlatul Wathan.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami