MCMI Siap Gelar Rakernas

 
 
Sinar5news.com- Jakarta- Konstalasi politik yang cukup panas pada Pilpres periode sebelumnya. Telah membuat polarisasi masyarakat terbelah.  Agar selalu dalam bingkai Pancasila. Masyarakat Cinta Masjid Indonesia  (MCMI) hadir mengawal agar berkampanye sejuk, saling menghargai perbedaan menghindari sebar hoax, tidak menjatuhkan lawan politik yang dapat mencederai akar budaya bangsa  Pancasila.
 
Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI) sebagai ormas yang lahir sebagai perawat kebhinekaan, menjaga merah putih, merawat Nusantara untuk mengawal pemerintah yang sah. sejak kelahirannya konsisten menjaga rumah ibadah steril dari politik. MCMI senantiasa menjaga marwahnya menebarkan cinta kasih Islam Rahmatan Lil Alamien.
 
Bertempat di Gd. Bidakara lantai 1 kamar 111 Jakarta Selatan, Pantia SC yang diketuai Bung Didi Apri dan OC Bung Utomo melansungkan rapat pengukuhan panitia dalam persiapan Rakernas MCMI yang akan di gelar di hotel atlit Sentury dan pembukaan acara Rakernas di gedung Nusantara Senayan tanggal 15- 16 September akan datang.
 
Rakernas MCMI akan diawali dengan diskusi kebangsaan yang akan diisi paraktisi pakar ahli di bidangnya yang dibagi pada tiga topik utama all : ekonomi, Kebangsaan, pemilu. Jelas ketua SC 
 
Pembukaan Rakernas akan dihadiri oleh semua pengurus PB, DPW dan tamu undangan dari ormas, mahasiswa, dan kader dari pengurus dan remaja masjid yang rencana akan dibuka oleh wapres KH.Makruf Amien.
 
Ketua SC maupun OC optimis agenda rakernas MCMI akan berjalan sesuai rencana dan akan menghasilkan keputusan serta program kerja organisasi yang membumi untuk ummat, jamaah penduduk masjid dan tetap pada akar kelahirannya menebar dakwah dengan cinta kasih, 
 
Rakernas kali ini mengangkat tema besar dari masjid membangun Indonesia. Diharapkan Rakernas MCMI tahun politik ini menebar pesan damai tanpa kekerasan untuk Indonesia jaya. Perbedaan adalah khazanah bangsa muzaik katulistiwa untuk tetap dalam krakter Budi kemuliaan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Acara berjalan hidmat SK kepanitiaan dinyatakan final dan lasnung di tandatangani oleh ketua umum Wisnu Dewanto. 25/7/23. ( red)
kketua SC etum MCMI Wisnu Dewanto setelah Aendengar aspirasi masukan semua pengurus beliau paparkan. Rangkain acara Rakernas akan dibuka dengan diskusi seminar kebangsaan di gd.Nusantara Senayan yang akan diisi oleh semua perwakilan dari partai yang masuk di kabinet Jokowi serta tokoh bangsa lainnya dari non partai . Jelasnya.
 
Lanjutnya, Rakernas MCMI akan diikuti oleh unsur DPW seluruh Indonesia dan unsur pengurus daerah kabupaten kota. Momentum rakernas ini sebagai ajang konsulidasi nasional untuk bersikap. Paparnya.
 
Pengurus dan peserta pleno merekomendasikan agar acara Rakernas MCMI ini bukan hanya sekedar rapat kerja akan tetapi lebih kepada nuansa menghadirkan gawe nasional yang menarik ditonton dan dilihat oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Maka, perlu dikemas acara pembukaan yang ringan bernilai  pertunjukan tarian Nusantara menampilkan budaya . Demikian salah satu usulan rapat pleno agar menambah gebyar acara rakernas.
 
Ditetapkan dalam sidang pleno sebagai ketua panitia SC : Bung Didi Apriadi dan ketua OC : Bung Otomo. Acara pleno berjalan dinamis penuh hikmat dalam semangat gotong royong. ( red )

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami